• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Polisi Amankan Siswi SMP dan Kekasihnya Mesum di Hutan Kota

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Sepasang kekasih ini harus menanggung malu setelah perbuatan mesumnya di area Hutan Kota di Jalan Diponegoro, diketahui oleh warga sekitar. Keduanya, yakni AR (24) dan PM (14) tidak hanya malu pada orangtua, namun juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Keduanya dipergoki tengah asik memadu kasih dan sudah menjurus pada perbuatan mesum, Selasa awal pekan lalu. Sebelum terlanjur jauh, warga pun melaporkan perbuatan keduanya ke polisi.

Polisi yang turun ke lokasi, mendapati keduanya sudah berbuat asusila di tempat umum. Keduanya pun lantas digelandang ka Mapolsek Lima Puluh.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono membenarkan penangkapan kedua muda-mudi itu. Menurutnya saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan.

Dari penangkapan itu, berdasarkan laporan kepolisian, orangtua PM kemudian melaporkan AR dengan tuduhan melakukan perbuatan cabul. Polisi pun melakukan pemeriksaan terhadap AR atas laporan tersebut. AR yang masih dalam tahanan Mapolsek juga akan disangkakan melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

Dari pemeriksaan AR, diketahui PM yang diduga pacarnya itu sengaja dijemput dari sekolahnya. Pelajar sekolah tingkat pertama (SMP) ini kemudian dibawa ke wilayah hutan kota untuk menghabiskan waktu.

Keduanya memang sudah merencanakan untuk menghabiskan waktu di hutan kota. Dengan alasan nenek sakit, AR meminta izin kepada guru agar PM bisa pulang lebih awal. Setelah mendapat izin, keduanya lantas menuju ke hutan kota sampai akhirnya dipergoki warga tengah melakukan perbuatan mesum.

Selain mengamankan satu helai baju kaos pendek lengan warna hitam bertuliskan ‘Likes 99' warna pink, satu sweater warna putih lengan panjang, celana jeans warna hitam merek GXP, satu helai bra warna pink bergambar serta satu helai celana hitam gambar mickey mouse bertuliskan I love you.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.