• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Pihak Maskapai Kembalikan Koper Agnes Monica yang Dicuri Maling

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
EBbTk.jpg

Kejadian naas menimpa Agnes Monica beberapa waktu lalu. Tiga koper miliknya dibobol paksa oleh maling di Bandara Soekarno-Hatta, sepulangnya dari Amerika Serikat.

6 November kemarin, ia berkicau di Twitter melontarkan kekecewaannya terhadap pengamanan di negeri ini. Ia juga sempat memention nama maskapai penerbangan Singapore Airlanes, meminta pertanggung jawaban atas kejadian tersebut.

"Singapore Airlines.. Tolong ya? Or siapapun yg bertanggung jawab (*Pake senyum ngomongnya dgn hati NYESEK*) Agak males ya kalo udah keseringan kaya gini??," kicau Agnes.

Dengan tanggap pihak Singapore Airlines langsung menangani kejadian tersebut. Ia mengirimkan pesan lewat akun Twitter resmi mereka.

"@agnezmo kami prihatin mendengar kabar ini dan akan menyelidiki masalah tersebut secepatnya. Pada penerbangan dan tanggal berapa kamu berada saat itu?," tulis Singapore Airline dalam akun Twitternya.

"@agnezmo tolong email rincian lebih lanjut tentang insiden tersebut, nomer pesawat, refrensi pemesanan tiket dan info kontak ke [email protected]," lanjutnya.

Tak lama, nampaknya pelantun "Matahariku" tersebut langsung mengirimkan email kepada pihak Singapore Airlines.

"@agnezmo hanya catatan untuk kamu tahu bahwa kami telah menerima email anda. Kami telah menyoroti masalah ini kepada departemen kamu untuk investigasi," tulisnya lagi.

Barang-barang milik Agnes yang hilang pun tampak sudah ditemukan, 7 November 2012 lalu.

"@agnezmo bagasi anda yang hilang telah ditemukan dan akan dikirmkan kepada anda. harap menerima permintaan tulus kamu atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," balas Twitter resmi Singapore Airlines.

Sampai saat ini, Agnes belum membalas permintaan pihak Singapore Airlines. Belum diketahui juga apa saja barang yang hilang dan apakah semuanya sudah kembali atau belum.
 
ya semoga aja bisa balik lagi semua tasnya agnes..
kasian gan..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.