• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.564
Nilai reaksi
23
Poin
0
Tahun 2020 sudah mau berakhir, tetapi masih saja tidak ada perubahan pada pertelevisian Indonesia. Dan tampaknya pertelevisian Indonesia malah semakin menurun. Dilihat dari diberitakannya berbagai berita tak bermutu di televisi. Kalau sudah gini tinggal tunggu dua hal, mental orang Indonesia makin hancur & pertelevisian Indonesia akan mati.

5. Lesti Putuskan Pakai Kawat Gigi
5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020

twitter.com


Entah apa yg ada dikepala mereka sampe mau ngeliput selebgram yg baru aja pasang kawat gigi. Apakah dengan dirinya pakai kawat gigi dapat menciptakan orang-orang jadi lebih tenang. Apakah dengan begitu ibu-ibu jadi bakal ngegosipin Lesti yg baru pake kawat gigi ditongkrongannya? Takutnya setelah Lesti media memberitakan selebritis lain, Raditya Dika salah satunya yg juga baru pasang kawat gigi.

4. Betrand Peto Mulai Naksir Lawan Jenis


5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020

youtube.com​


twitter
Betrand Peto itu salah satu anak seniman yg baru tumbuh dewasa. Sama seperti artis-artis lainnya yg punya anak sedang beranjak dewasa. Tapi kenapa Betrand Peto terus yg diberitain? Emangnya kenapa kalo naksir lawan jenis? Apa karena sebelumnya naksir sesama jenis?

3. Rafatar Demam Tinggi
5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020

twitter.com


Ya namanay juga manusia semua juga merasakan demam. Dan gak ada manusia yg gak pernah demam tinggi. Semua pernah. Apalagi anak-anak, ane rasa semua anak-anak pernah demam tinggi. Herannya, banyak anak-anak demam tinggi karena makanan yg mereka konsumsi gak bergizi. Bahkan yg demam tinggi berujung mautpun ada, tetapi kenapa gak diberitain wahai televisi Indonesia???

2. Kumis Mas Adam Dicukur
5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020

twitter.com


Itu kumis-kumis dia, ya suka-suka dia, sebulan lagi juga udah lebat lagi, terus kenapa harus diberitain? Emang ada apa dengan kumisnya Mas Adam? Apa rahasia ketampanannya ada dikumisnya? Atau tanpa kumisnya Mas Adam jadi tak berdaya seperti Tony Stark yg tak dapat hidup tanpa Arc Reacktor?

1. Jelang Tahun Baru Atta Ubah Gaya Rambut

5 Berita Gak Mutu Yang Ditayangkan Televisi Indonesia Di Tahun 2020


youtube.com

Yaudah biarin aja, itu rambut-rambut dia, mau dia gundulin juga biarin aja. Gak ada untungnya buat kita mau rambutnya dia diapa-apain juga. Kecuali kalo Atta ubah penampilan jadi hijaber nah cocok diberitain. Beritain sekalian operasi kelamin dimana, operasi besarin t*t* dimana, gausah ditanyain kenapa operasi kelamin, entar kelamaan beritanya.

Jadi jangan heran kenapa banyak yg bilang kalo tayangan televisi Indonesia itu banyak yg gak mutu karena yg diberitainpun gak mutu juga. Gimana orang Indonesia mau makin pinter kalo yg disuapinnya tentang berita Mas Adam, Atta & kawan-kawan?​
Hari ini 09:46
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.