• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Pesta Miras di Jam Sekolah, 9 Pelajar Terjaring Razia

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
KkB1sII2jN.jpg

Sembilan pelajar SMA Manggala, Kota Tangerang dijaring Satpol PP Kota Tangerang dan petugas Polres Metro Tangerang Kota dalam razia gabungan yang digelar, Kamis (21/3/2013) di tiga zona Kota Tangerang. Kesembilan pelajar ini ketangkap tangan saat menenggak miras jenis anggur merah.

"Razia hari ini kami dapati puluhan pelajar yang membolos dan ada 9 pelajar SMA Manggala yang kedapatan meminum anggur merah di kawasan Ciledug, Kota Tangerang," kata Kasie SMA Dindik Kota Tangerang, Amarullah.

Selain di wilayah Ciledug, tim razia juga berhasil menangkap pelajar yang tengah asyik merokok di sekitar daerah wisata Situ Cipondoh, berkeliaran dan nongkrong di dalam pusat perbelanjaan Metropolis Town Squere, dan beberapa tempat lainnya.

Bahkan di kawasan Jatiuwung, Amarullah mengatakan, petugasnya mendapati sekitar 30 pelajar yang terjaring tengah membolos sekolah dan berkeliaran dijalanan.

"Sebenarnya razia ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi tawuran dan kebiasaan membolos dikalangan pelajar. Kami bekerjasana dengan Satpol PP dan Polres dalam gelar razia ini," ucapnya.

Sementara itu, Rizky, salah seorang pelajar SMA Manggala yang ketangkap tengah minum-minuman beralkohol mengakui perbuatannya. "Iya habis tadi tidak belajar kan baru beres semesteran, jadi iseng patungan sama teman-teman," ucapnya tertunduk sambil pasrah digiring ke mobil Satpol PP

Razia pelajar yang digelar sejak pagi hingga siang ini dibagi tiga wilayah yaitu timur Ciledug, wilayah tengah Cipondoh dan wilayah barat, pusat Kota Tangerang. Dengan menerjunkan 24 personil dari kepolisian dan Satpol PP 50 personil serta petugas dinas pendidikan Kota Tangerang.
 
anak jaman sekarang bukan nya belajar yang bener malah minum minuman gimana nasib negara ini kalo calon penerus bangsa kelakuan nya kayak gitu
 
Ini bukti pendidikan masih belum baik..
razia anak sekolah bukanlah solusi tepat untuk jangka panjang.
untuk jangka panjang perlu pendidikan yang menyuluruh yang tidak hanya dilakukan di sekolah saja, tapi harus juga diberikan pendidikan kepada para orang tua tentang cara mendidik anak.
anak-anak yang nakal, bisa dipastikan adalah anak yang perhatian dan didikan dari orang tuanya kurang..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.