• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pep Guardiola sebut Spurs pesaing gelar terbesar Liga Premier Inggris

Diggie

IndoForum Junior D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
2.012
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pep Guardiola sebut Spurs pesaing gelar terbesar Liga Premier Inggris.

Pep Guardiola sebut Spurs pesaing gelar terbesar Liga Premier Inggris


Pep Guardiola berjabat tangan dengan Jose Mourinho usai pertandingan antara Manchester City vs Spurs dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 21 November 2020.(Pool via REUTERS/CLIVE ROSE)

Jakarta (ANTARA) - Pep Guardiola yakin Tottenham Hotspur adalah pesaing gelar terbesar Liga Premier Inggris, tetapi pelatih Manchester City merasa ini mungkin perburuan gelar paling terbuka sejak kedatangannya di Inggris.

City menderita kekalahan 0-2 dari Tottenham pada Minggu (22/11), sebuah hasil yg menciptakan mereka duduk di urutan ke-11 dalam klasemen & terpaut delapan poin di belakang pemimpin klasemen Spurs.

Dengan cuma mencetak 10 gol melalui delapan pertandingan liga, itu adalah catatan gol terburuk City sejak cuma mencetak enam gol dalam jumlah pertandingan yg sama pada 2006-07.

Baca juga: Tottenham bungkam Manchester City untuk menanjak ke puncak
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Tottenham sementara duduki puncak

Guardiola mengatakan bahwa Spurs asuhan Jose Mourinho pantas dianggap sebagai penantang gelar.

"Mereka berada di puncak klasemen. Jadi jelas mereka lebih bersaing dari siapa pun saat ini," katanya dalam konferensi pers usai pertandingan yg dikutip Goal.

"Tentu saja, ada banyak poin untuk dimainkan, kami tertinggal delapan poin, kami memiliki satu pertandingan lebih sedikit, tetapi ada banyak regu di depan kami. Kami harus mulai memenangkan pertandingan, bila tidak itu akan terjadi, kami tahu itu. Kami harus mencoba memenangkan pertandingan, kami tahu itu."

"Dalam segi permainan, saya pikir kami tidak jauh, tetapi kami kesulitan untuk mencetak gol sekarang, & ini bukan tugas untuk satu orang atau yg lainnya. Itu kenyataannya, 10 gol ... adalah tidak cukup baik."

Sejak tiba di City pada 2016, Guardiola sudah menolong klub memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris - dengan keunggulan 19 poin pada 2017-18 & satu musim berikutnya.

Baca juga: Guardiola perpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2023

Dua gelar lainnya dimenangkan oleh Chelsea dengan jarak tujuh poin pada 2016-17 & Liverpool dengan 18 poin pada musim lalu.

Guardiola berpikir ini dapat jadi perburuan gelar paling terbuka sejak ia tiba di Inggris, dengan Spurs cuma unggul lima poin dari Aston Villa yg berada di urutan keenam.

"Yah, tahun pertama, saya ingat Chelsea ya, pada awalnya sangat ketat, tetapi pada akhirnya mereka memanfaatkan keunggulan. Musim kedua, & ketiga, & keempat, sangat jelas bagi City dua kali & Liverpool sekali,” ujarnya.

Catatam 12 poin City dari delapan pertandingan adalah yg terendah di Liga Premier Inggris sejak 2008-09, ketika mereka mengumpulkan cuma 10 poin.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris malam ini, tiga regu berpeluang ke puncak

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pep Guardiola sebut Spurs pesaing gelar terbesar Liga Premier Inggris adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.