• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pep Guardiola resmi perpanjang kontrak di Manchester City

Diggie

IndoForum Senior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
7.636
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pep Guardiola resmi perpanjang kontrak di Manchester City.

Pep Guardiola resmi perpanjang kontrak di Manchester City


Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola menghadiri konferensi pers di Etihad Stadium di Manchester, Inggris, pada 1 November 2022, menjelang pertandingan Grup G Liga Champions UEFA melawan Sevilla. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Saya tidak dapat mengatakan cukup terima kasih kepada semua orang di klub karena mempercayai sayaJakarta (ANTARA) - Pelatih Pep Guardiola secara resmi sudah memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Inggris Manchester City hingga 2025.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Petinggi Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengatakan bahwa ia sangat bahagia dapat memperpanjang kontrak Guardiola.

"Dia sudah berkontribusi begitu banyak untuk kesuksesan & jalinan organisasi ini, & sangat menarik untuk memikirkan apa yg mungkin terjadi dengan energi, rasa lapar, & ambisi yg jelas masih dia miliki," ujar Khaldoon.

Baca juga: Dua gol Ivan Toney bawa Brentford taklukkan Man City

"Di bawah kepemimpinannya yg sangat istimewa, regu perdana kami sudah mencapai banyak hal, sambil terus bermain, & terus berkembang, gaya sepak bola City yg dikagumi di seluruh dunia. Seperti setiap penggemar City, saya menantikan apa yg ada di depan," sambungnya.

Pep Guardiola mengatakan, dirinya sangat bahagia dapat bertahan di Manchester City hingga dua tahun ke depan & berterima kasih kepada semua orang klub atas kepercayaan yg diberikan kepada dirinya.

"Saya tidak dapat mengatakan cukup terima kasih kepada semua orang di klub karena mempercayai saya. Saya bahagia & nyaman di sini. Saya memiliki semua yg saya butuhkan untuk mengerjakan pekerjaan saya sebaik mungkin," mengatakan Guardiola menjelaskan.

"Saya tahu bab selanjutnya dari klub ini akan luar biasa untuk dekade berikutnya. Itu terjadi selama sepuluh tahun terakhir, & itu akan terjadi dalam sepuluh tahun ke depan karena klub ini sangat stabil," ujarnya.

Selama menangani Manchester City, pelatih asal Spanyol itu tercatat sanggup mempersembahkan lima gelar Liga Inggris, satu Piala FA, empat Piala Liga Inggris & dua Community Shield.

Sejak perdana kali datang ke Etihad pada 2016, Guardiola tercatat sudah melalui 374 pertandingan dengan menorehkan 2.33 poin per pertandingan.

Baca juga: Pep tak punya niat istirahatkan pemain yg tampil di Piala Dunia
Baca juga: Manchester City benamkan Chelsea dua gol tanpa balas

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pep Guardiola resmi perpanjang kontrak di Manchester City adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.