• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Penipuan Joki Mars / Mars Celebrity / Mars Corporate / Mars Van Leunheuwk

Florentina

IndoForum Beginner A
No. Urut
3755
Sejak
26 Jul 2006
Pesan
1.160
Nilai reaksi
156
Poin
63
Bersama ini, saya ingin mengadukan penipuan yang telah dilakukan oleh Jati Kisworo, rekening BCA nomor 739-062-8522.

Bermula dari lapak di Kaskus Jual Beli yang di buka oleh MarsCelebrity:

Jati menawarkan jasa untuk memainkan lomba MCL (lomba ini diadakan di game Mobile Legends setiap hari Sabtu) seharga Rp. 100.000,-

Saya bertransaksi dengan Jati melalui media WhatsApp (nomor Jati adalah +62 822 10109289) dan setelah deal, saya melakukan transfer sejumlah Rp. 100.038,- untuk mengikuti lomba MCL hari Sabtu, 9 May 2020.

Namun hari Minggu saya check account saya tidak dimainkan sama sekali oleh Jati, di login saja tidak.

Jati tidak memberikan kabar apapun hingga saya bertanya, mengapa tidak dimainkan, akhirnya dia membalas dengan alasan ada error (tidak bisa di login)

Jati ini sangat tidak profesional, setelah saya transfer uang, jarang menjawab WhatsApp dan sangat arogan. Dan dia minta selama waktu dia joki, saya tidak boleh check/login sama sekali.

Bahkan untuk mengerjakan lomba MCL nya saja minta saya harus mengingatkan dia, dan ketika saya mengingatkan dia, jawaban dia sangat ketus.

Singkat cerita, Jati ingin mencoba untuk lomba MCL lagi di Sabtu yang akan datang, yaitu 16 May 2020 kemarin, hari Minggu nya saya check lagi juga tidak diikutkan lomba oleh Jati dan saya check login terakhir adalah login terakhir saya online.

Lalu hari Minggu tanggal 17 May 2020, Jati menawarkan untuk refund, itupun dengan perintah konyol dia yang meminta saya untuk mengirimkan kembali bukti transfer, dan format claim refund yang harus ditulis persis seperti yang dia minta.

Saya check hingga hari ini (terhitung sudah genap 3 hari dari hari Minggu belum juga dikembalikan) -- Saya menanyakan melalui WA, pesan saya dibaca saja tidak.

Saya sangat tidak menyarankan untuk bertransaksi dengan Joki Mars / Mars Celebrity / Mars Corporate / Mars Van Leunheuwk.

Terima kasih dan salam,
florentina
 
Nama terlapor: Jati Kisworo
Nomor rekening terlapor: 739-062-8522
Nomor handphone terlapor: 0822-1010-9289
Nominal transaksi: Rp. 100.038,-
Tanggal dan jam transaksi: 08/05/2020 Pk. 10:10 WIB

Kronologis kejadian:
  • 08/05/2020 Pk. 10:10 WIB PELAPOR melakukan transfer sejumlah Rp. 100.038,- ke rekening TERLAPOR nomor rekening BCA 739-062-8522;
  • TERLAPOR dibayar untuk mengerjakan lomba MCL untuk PELAPOR pada tanggal 09/05/2020, akan tetapi TERLAPOR tidak memberikan update apapun hingga PELAPOR check game Mobile Legends pada tanggal 10/05/2020 ternyata juga belum dikerjakan;
  • TERLAPOR memberikan alasan game mengalami bugs, sehingga tidak dapat dimainkan;
  • TERLAPOR berjanji akan memainkan lomba MCL untuk PELAPOR sabtu depannya 16/05/2020, asalkan diingatkan oleh PELAPOR;
  • Tanggal 15/08/2020 PELAPOR mengingatkan TERLAPOR untuk memainkan, TERLAPOR menjawab dengan ketus PELAPOR;
  • Tanggal 16/08/2020 Pk. 21:44 PELAPOR mengingatkan TERLAPOR untuk memainkan lagi dan pada menit yang sama TERLAPOR mengkonfirmasi dengan menjawab "Iya gan";
  • Tanggal 17/08/2020 PELAPOR menanyakan kepada TERLAPOR bahwa lomba MCL belum juga diselesaikan oleh TERLAPOR, TERLAPOR lagi beralasan game error dan menawarkan refund;
  • TERLAPOR memberikan format refund yang sangat berbelit-belit dan meminta TERLAPOR untuk mengisi persis seperti yang diminta TERLAPOR tanpa kesalahan sedikitpun;
  • TERLAPOR lalu meminta screen shot bukti transfer dan juga format order awal yang sudah dikirim oleh PELAPOR pada saat pemesanan order joki;
  • Minggu, 17/05/2020 Pk. 18:36 TERLAPOR menulis pesan terakhir "Data di proses 1-1 sama owner ditunggu aja";
  • Senin, 18/05/2020 Pk. 15:27 PELAPOR menanyakan apakah refund sudah diproses, namun tidak jawab oleh TERLAPOR;
  • Selasa, 19/05/2020 Pk. 14:12 PELAPOR mengirimkan pesan mengingatkan akan memberi tanggapan negatif pada lapak TERLAPOR di Kaskus.co.id namun sepertinya nomor WhatsApp PELAPOR diblokir oleh TERLAPOR.













 
serem juga nih, makasih laporannya sis :-bd
 
Kami dari pihak JOKIMARS ingin memberikan pembelaan atas tuduhan penipuan.

Kami akan melampirkan bukti Screen Shoot (Foto) Bahwa kami telah melakukan REFUND FULL 100% Sebelum POSTINGAN ini di BUAT
Bisa dilihat di Tanggal & Jam-nya.

Berikut adalah Link Foto Screenshootnya :

Mohon untuk para pembaca jangan percaya atas postingan ini. Dikarenakan buyer yg terlalu emosional & tidak mau mengikuti Prosedur

Masalah :
- Tidak bisa mengikuti MCL = Dikarenakan beberapa faktor mulai dari Account Buyer tersebut hingga lain sebagainya
- Meminta refund = Kami memiliki prosedur sendiri dalam proses refund, jika buyer mengikuti prosedur pasti kami lakukan refund
- Hasilnya = Kami refund full 100% tanpa potongan apapun (sesuai prosedur kami) tetapi BUYER mengansumsikan bahwa belum di REFUND

Jadi disini siapa yg sebenarnya penipu ? Biar kalian sendiri yg menentukan di Screenshoot / Foto yg akan saya lampirkan.

Terima kasih
 
Kami dari pihak JOKIMARS ingin memberikan pembelaan atas tuduhan penipuan.

Kami akan melampirkan bukti Screen Shoot (Foto) Bahwa kami telah melakukan REFUND FULL 100% Sebelum POSTINGAN ini di BUAT
Bisa dilihat di Tanggal & Jam-nya.

Berikut adalah Link Foto Screenshootnya :

Mohon untuk para pembaca jangan percaya atas postingan ini. Dikarenakan buyer yg terlalu emosional & tidak mau mengikuti Prosedur

Masalah :
- Tidak bisa mengikuti MCL = Dikarenakan beberapa faktor mulai dari Account Buyer tersebut hingga lain sebagainya
- Meminta refund = Kami memiliki prosedur sendiri dalam proses refund, jika buyer mengikuti prosedur pasti kami lakukan refund
- Hasilnya = Kami refund full 100% tanpa potongan apapun (sesuai prosedur kami) tetapi BUYER mengansumsikan bahwa belum di REFUND

Jadi disini siapa yg sebenarnya penipu ? Biar kalian sendiri yg menentukan di Screenshoot / Foto yg akan saya lampirkan.

Terima kasih
Pikir bos saya sudah order hari ini tanggal 27 April 2021 melalui CS lu, beli diamond 86 aja lama. Hahaha untung dalam jumlah kecil. Jika nama JOKIMARS bertanggung jawab WhatsApp saya liat pesanan saya bodoh. Beli diamond kaga nyampe² mending beli di Aplikasi Itemku. Ini hanya percobaan saya saya beli di anda yah, Alhamdulillah beli yang kecil nominal jumlah uangnya kalau dalam jumlah besar ketipu besar gua wkwkwk mikir dulu bos.
 
Pastikan jika anda tertipu tidak mungkin uang anda dikembalikan gan, Prosedur refund di setiap tempat pasti ada prosedurnya masing-masing.Jangan asal melakukan judge atau menilai menipu.

Terima kasih
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.