• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.606
Nilai reaksi
23
Poin
0
Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !


Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !

uang palsu koplak.

Mungkin modus kriminal dengan mengpakai uang palsu bukanlah sesuatu yg istimewa, sudah sejak lama para pelaku kejahatan kerap mencoba menciptakan uang palsu untuk mendapatkan keuntungan secara instant.

Sebenarnya modus mengpakai uang palsu untuk kejahatan adalah hal yg terbilang sulit & kompleks, karena untuk memuluskan niatnya tersebut para pelaku harus sanggup menciptakan uang palsu semirip mungkin dengan uang asli.

Dan alih-alih menciptakan uang palsu yg mirip dengan uang asli, mungkin kejadian yg baru aja terjadi di jalan Baru Siradj Salman, Samarinda, Kalimantan Timur ini akan menciptakan gansis geleng-geleng kepala tak habis pikir.

Bagaimana tidak, seorang pria bernama M agus gunawan baru saja mengalami nasib kurang baik setelah dirinya ditipu oleh pelaku kejahatan uang palsu, kejadiannya berawal saat Agus gunawan hendak COD dengan calon pembeli yg berminat untuk membeli ponselnya, saat itu mereka berjumpa di pinggir jalan, sang pelaku kemudian mengecek ponsel yg ditawarkan oleh Agus, dijelaskan oleh korban kalau pelaku ini saat mencoba ponsel miliknya memang sangat banyak bicara, bahkan gelagatnya juga sudah sangat mencurigakan sejak awal,
pelaku selama mencoba ponsel milik korban tidak turun dari motornya.

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !


Setelah dirasa puas mencoba ponselnya, pelaku kemudian mengeluarkan uang dengan cara digenggam lalu memberikan kepada korban dengan cara yg sama yaitu digenggam,
belum sempat dicek uang tersebut oleh korban, kedua pelaku tiba-tiba saja langsung tancap gas kabur dengan motornya.

Pelaku dikabarkan sudah kabur dengan membawa 2 unit ponsel dari korban, tetapi yg kemudian menciptakan netizen geleng-geleng kepala adalah setelah melihat uang palsu yg diberikan oleh para pelaku, kalau uang palsu biasanya dibuat sedemikian rupa supaya menyerupai uang asli pada umumnya, tetapi uang palsu yg satu ini justru terlihat sangat kocak dengan citra pelaku sendiri yg seperti layaknya gambar dari bocah taman kanak-kanak
emoticon-Ngakak


Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !


Uang palsu ini dibuat diatas kertas dengan ukuran uang pada umumnya lengkap dengan tulisan 100ribu & gambar mengpakai spidol merah.

Penipu Modusnya Pakai Uang Palsu, Tapi Ya Gak Gini Juga Dong !


Nah gimana pendapat gansis?
apakah para pelaku ini memang sedang gabut & mencari kegiatan akibat bosan PPKM atau memang pelaku udah gila?
emoticon-Ngakak



---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi & Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted
emoticon-tempted
Hari ini 17:01
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.