• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Pengobatan herbal berbagai macam penyakit kronis ada disini

Sang Pemimpi

IndoForum Junior C
No. Urut
143396
Sejak
7 Jul 2011
Pesan
2.062
Nilai reaksi
0
Poin
36
Pengobatan diabetes mellitus

Kami tawarkan Pengobatan diabetes mellitus terbaru paling aman, ampuh dan efektif sembuhkan penyakit diabetes mellitus anda dengan mengkonsumsi Obat herbal diabetes mellitus jelly gamat.

jelly gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak tripang emas pilihan yang pastinya alami dan aman untuk anda konsumsi.

Sebelum kita mengetahui keampuhan jelly gamat ini, baiknya kita simak dulu penjelasan di bawah ini:

Sekilas tentang penyakit Diabetes mellitus

Tahukaha kamu? ternyata diabetes adalah penyakit yang menyebabkan kematian no 3 di Indonesia, memang benar Diabetes itu bukan penyakit yang menular, lah kok bisa mematikan ya? apa sih diabetes itu? bagaimana pengobatan nya ya ?

Diabetes Melitus atau yang dikenal dengan kencing manis atau gula darah merupakan penyakit yang disebabkan karena penyerapan gula yang dikonsumsi tidak diserap dengan maksimal, sehingga gula tertimbun.

Solusi terbaik pengobatan diabetes mellitus dengan obat herbal diabetes mellitus jelly gamat

Salah satu alternatif pengobatan diabetes mellitus dengan jelly gamat sea cucumber (ektrak teriapng/gamat).

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Selengkapnya klik Pengobatan diabetes mellitus
 
Pengobatan jantung koroner secara alami dengan jelly gamat luxor
Banyak sekali obat jantung koroner yang di tawarkan, namun kebanyakan yang mereka tawarkan adalah obat jantung yang terbuat dari bahan kimia sehingga ada efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan anda.

Lalu bagaimana pengobatan jantung koroner yang alami dan tanpa efek samping?

Disini kami memberikan solusi pengobatan jantung koroner tanpa efek samping, yaitu dengan Jelly gamat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit jatung koroner. Jelly gamat sendiri terbuat dari ekstrak tripang emas pilihan yang pastinya alami dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas tentang jantung koroner
Jantung koroner merupakan salah satu penyakit pembunuh yang paling ditakuti di seluruh dunia. Penyakit ini juga banyak menyerang penduduk Indonesia. Jantung koroner biasa dialami oleh orang berusia lanjut dan menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian. Tapi sekarang tidak hanya usia lanjut saja, usia produktif pun banyak terserang.

Solusi Pengobatan jantung koroner dengan obat herbal gamat

Solusi pengobatan jantung koroner herbal terbaik untuk mengatasi dan mengobati penyakit jantung koroner dengan obat jantung koroner jelly gamat, mengapa demikian?

Jelly Gamat
Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Selengkapnya klik Pengobatan jantung koroner
 
Pengobatan stroke

Hati-hati dengan pengobatan stroke yang menggunakan obat-obatan kimia yang berbahaya bagi tubuh anda.
untuk itu apakah ada pengobatan stroke yang alami dan aman tanpa efek samping?
Disini kami berikan solusinya dengan pengobatan stroke yang alami dan aman serta tanpa adanya efek samping yaitu anda hanya cukup konsumsi Obat herbal stroke Jelly gamat yang efektif sembuhkan penyakit stroke.

Sekilas tentang stroke
Penyakit Stroke adalah berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.Secara alami pengobatan stroke dapat dilakukan dengan jelly gamat , seperti kita ketahui kandungan jelly gamat sangat baik untuk menurunkan darah tinggi, menurunkan kolesterol dan untuk mengobati penyakit jantung sehingga dengan kosumsi obat alami jelly gamat penyakit stroke dapat terbantu untuk bisa sehat kembali.

Solusi pengobatan stroke yang aman bagi anda dengan Jelly gamat
Terpang ini memiliki kandungan gizi lengkap yang dibutuhkan untuk mengatasi stroke. Dengan jumalah ekstrak gamat sebanyak 34%, menjadikan luxor sebagai obat tradisonal stroke yang layak anda pilih. ( obat tradisional stroke )

Fakta berbicara pengobatan stroke dengan jelly gamat luxor :
Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Jerman Barat(dalam buku Spirulina penggempur aneka penyakit, Prof. kabinawa) menunjukan bahwa spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. hal ini desebabkan karena spirulina mengandung gama linoleic acid/GLA, EPA dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah(arterosklerosis). pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan mengurangi resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang.

Selengkapnya klik Pengobatan stroke
 
Solusi pengobatan batu ginjal dengan Jelly gamat
Salah satu pengobatan batu ginjal tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal batu ginjal Jelly Gamat.

Batu ginjal terbentuk dari zat-zat di dalam urine yang mengkristal. Hal ini terjadi terutama bila urine terlalu pekat. Batu ginjal bisa terdapat di saluran kencing, namun biasanya terdapat di dalam ureter. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal, maupun di dalam kandung kemih. ”Gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu juga memicu batu ginjal,” ujar Utomo, dokter di Surakarta, Jawa Tengah. Serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan pun turut andil terhadap timbulnya batu ginjal. Menurut dr. Tomi Hardjanto, MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, produksi asam urat berlebih juga penyebab batu ginjal.

Inilah Salah satu Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi
Jelly gamat adalah obat alami istilah lain dari obat herbal yang berasal dari hewan teripang (gamat) yang banyak manfaatnya dan berkhasiat untuk mengobati/menyembuhkan penyakit batu ginjal. Gamat / teripang sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat memiliki banyak khasiat seperti yang dijelaskan berikut:

Selengkapnya klik Pengobatan batu ginjal

Baca juga :

Obat herbal gagal ginjal
Obat herbal kanker
Obat herbal kanker paru paru
 
Obat herbal gagal ginjal

Obat herbal gagal ginjal paling ampuh dan aman tanpa efek samping
Kami memberikan solusi pengobatan gagal ginjal dengan obat herbal gagal ginjal yang aman dan efektif sembuhkan penyakit gagal ginjal.

obat herbal gagal ginjal yang kami maksud yaitu dengan obat herbal gagal ginjal ******** Plus Jus kulit manggis yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang dirpoduksi secara modern oleh para ahli .

Bagaimana bisa obat herbal gagal ginjal ******** plus sembuhkan penyaki gagal ginjal?

Obat herbal ******** plus ******** plus merupakan obat herbal gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis. Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.
Dilihat dari penyebab utama gagal ginjal, xanthone mampu mengatasi masalah-masalah diatas tadi sebagaimana di uraikan dari hasil penelitian berikut: Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.******** lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi ******** plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Selengkapnya klik Obat herbal gagal ginjal

Baca juga :

Obat tradisional darah tinggi
Obat tradisional migren
Obat tradisional kanker payudara
 
Obat asma tradisional yang ampuh dan mujarab mengatais penyakit asma secara herbal dan aman

Obat asma tradisional – Senang sekali pada hari ini saya masih diberikan kesempatan untuk menyampaikan informasi mengenai penyakit asma dan obat asma tradisionalnya.

Asma merupakan gejala sesak nafas yang disebabkan penyempitan saluran pernapasan, biasanya terjadi karena faktor genetik atau keturunan dan alergi.

Untuk itu kami memberikan solusi pengobatan asma dengan obat asma tradisional ******** plus yang sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit asma secara alami.

Obat herbal ******** plus sebagai obat asma tradisional yang ampuh dan mujarab atasi penyakit asma

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. XANTHONE mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan , paru-paru, dll.

Selengkapnya klik Obat asma

Baca juga :

Obat asam urat
Obat stroke
Obat darah tinggi
Obat diabetes mellitus
 
Obat gondok tradisional ******** plus mengobati penyakit gondok secara alami dan aman

Obat gondok tradisional – Gondok merupakan penyakit benjolan yang biasana terjadi di leher, penyakit ini diakibatkan kurangnya zat iodium yang kita konsumsi. Bila dibiarkan penyakit gondok akan semakin membesar dan membahayakan kita.

Untuk itu kami tawarkan pengobatan gondok dengan obat gondok tradisional yang mengobati penyakit gondok secara alami dan aman tanpa efek samping.

Gondok adalah pembengkakan di leher yaitu kelenjar tiroid yang membesar. Umumnya penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam tubuh. Kekurangan yodium pada wanita hamil sangat berbahaya karena dapat menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan keterbelakangan mental dan tuli meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.

Selengkapnya klik Obat gondok

By Ace Maxs dan cara pemesanan ace maxs
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.