• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

penghasilan mencapai jutaan dengan modal kesabaran

dhonut

IndoForum Newbie E
No. Urut
47092
Sejak
28 Jun 2008
Pesan
41
Nilai reaksi
0
Poin
6
well, sebenarnya bukan hanya dengan modal kesabaran seh...yang secara fisik harus sedia satu set komputer,koneksi internet & secara non fisik waktu luang yang biasa dipake chatting ga jelas di dunia maya. Rela mengorbankan itu semua u/ uang yang sangat lumayan haree genee?

buat yang belum pernah dengar,saya akan menjelaskan sedikit. Pernah dengar kata PTC? itu adalah istilah untuk website yang membayar para membernya untuk mengklik semua iklannya, atau Pay To Click. Mudah saja, setelah registrasi, setiap hari Anda buka halaman yg menampilkan semua iklan di web tersebut,yang rata2 ada 10 iklan sehari, kemudian satu persatu Anda buka sampai sekitar 20-30 detik, kemudian setelah keluar tanda "check list" Anda tutup kembali iklan tersebut u/ membuka iklan berikutnya, sampai semuanya habis. Untuk setiap halaman iklan yang Anda buka, rata2 Anda mendapat komisi $0,01 (berbeda2 u/ setiap website) atau hampir setara dengan Rp.100,-. Kecil banget? receh? memang...tapi, itu kalau kita berpikir sempit. Ada beberapa cara mudah mencapai penghasilan besar dg PTC. Antara lain dg mencari referral atau downline, membeli referral di site tersebut ( orang2 yg registrasi tanpa upline otomatis nantinya akan 'dijual' sebagai referral), atau dengan meng up-grade membership Anda.

Malas cari referral? Tidak mau keluar uang untuk beli referral atau up-grade? Berarti...ya,pake kesabaran itu tadi. Hal inilah yang sedang saya uji coba lakukan. Saya coba gabung dengan beberapa PTC yang saat ini terpercaya, tanpa punya referral dan menunggu apakah perhitungan yang dibuat seorang teman saya benar, bahwa dalam waktu +/- 6 bulan saya sudah akan dapat penghasilan $300 lebih. Untuk Anda yang tertarik, saya bisa memberikan gambaran kasarnya seperti apa yang harus dijalankan,bagaimana memilih web PTC yang bagus, beberapa tutorial untuk memulai dan link untuk gabung dengan beberapa PTC. Anda boleh gabung sebagai referral saya, atau registrasi sendiri, hanya saja ya itu tadi, Anda tetap akan jadi referral seseorang karena ada sistem jual referral. Jadi,ya, kenapa ga berbaik hati jadi referral saya, kan sekalian bisa saling kenal?

Saat komisi Anda sudah mencapai jumlah tertentu, Anda bisa menarik uang tersebut melalui paypal atau alertpay.Bisa juga dengan tukeran sama teman yang lagi butuh US dollar atau dengan e-gold. Untuk yang ga punya kartu kredit atau debit visa/master/amex, bisa melalui cek seperti di alertpay, misalnya.

Kalau masih ada yang kurang jelas, Anda bisa hubungi saya. Saya juga masih sama2 belajar,koq..lumayan, investasi kecil2an,sambil iseng di depan komputer, daripada chatting sana-sini buang waktu.

coba beberapa link ini :
neobux
uronlinebux
thinkbux
TakeTheGlobe
crewbux
croclix
10bux
world-clix
ten-ads
earn.nu
bux.to
foxcash
Xclix
extra10
quickbux



dari beberapa link diatas,beberapa recommended karena sudah banyak bukti pembayaran dari member, sedikitnya komplain, cepat tanggap admin-nya & kemudahan sistemnya. Ada juga beberapa site baru yang prospeknya menjanjikan, sehingga saya tertarik coba. Tapi ingat,justru site yang memberi komisi lebih besar dari rata2 PTC site adalah site yang mencurigakan & kurang bisa dipercaya. Silakan Anda coba2 & cari info sendiri,misalnya melalui PTC Talk, bahkan kalau ada info mungkin boleh di share dengan saya.

Terimakasih atas waktunya membaca thread ini, happy clicking, guys!! PM saya untuk info lbh lanjut, atau kunjungi blog di siggy saya dibawah yang sedikit membahas tentang PTC .


Note: untuk registrasi pada setiap PTC Anda sebaiknya menggunakan satu komputer/jaringan internet & jangan ada orang lain yang menggunakan komputer yang sama, karena site2 PTC mendaftarkan IP Anda setiap Anda registrasi, sehingga kalau dipakai orang yang berbeda IP tersebut akan di 'ban' & Anda tidak bisa join lagi. Jadi, jangan daftar di warnet kecuali Anda selalu pakai komputer itu & tidak ada pengguna lain yg daftar PTC memakai komputer tersebut.Lalu,jangan sekali2 berusaha curang dengan menggunakan autoclicker, karena juga akan memberi resiko IP komputer Anda di banned, tetap saja kalau kita mau kaya harus dengan cara yang wajar,berjuang & usaha.Ok teman2?
 
cek di blog saya untuk panduan bagi kamu yang belum paham,ya..thx
 
gak pake modal benaran neh?
 
kan tadi paling atas dah dibilangin, modalnya adalah waktu & koneksi internet. Tapi buat yang berani biasanya keluar uang dulu untuk beli referral dan atau upgrade, biar cepet dapet untung besar. Tapi saya mau cautious dan aware dulu, kalo emang bener2 sustainable PTC site-nya, baru berani invest.:x
 
ya, emang bener2 harus sabar.
kita klik 10 kali per hari dapet 0.1 $.
untuk bisa beli paket referal 15 orang perlu 17 dolar.
Jadi sekitar 1/2 tahun baru bisa dapet paket ref.
 
emang bener syaratnya harus sabar, aku sendiri berusaha ngejalaninya dengan sabar . emang sich kadang aku juga ngerasain jenuh n capek ngeklik. o...ya aku mau nambahin sedikit kalo bisa di hitung dan harus di target dan sekali lagi jangan semua PTC di ikuti resikonya CAPEK, BANDWICTH INTERNET BISA BENGKAK DAN DI JAMIN KERJAAN KLIK KAMU BAKALAN MORAT-MARIT...masalahnya aku ngalami hal kayak gini, biasa lagi NAFSU dapetin DUIT DOLLAR...hee..heee...

O...ya mau numpang lewat sebentar om


MATUR NUWUN YA OM
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.