• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pengakuan mahasiswa Bandung kecanduan seks bebas di kos & hotel

Angela

IndoForum Addict D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
27.505
Nilai reaksi
5
Poin
0
Pengakuan mahasiswa Bandung kecanduan seks bebas di kos & hotel


Hubungan seks di luar nikah seolah tak lagi tabu. 54 Persen mahasiswa Bandung mengaku sudah pernah mengerjakan hubungan seks bebas

Sebut saja Tri bukan nama sebenarnya-. Pria 20 tahun ini indekos di bilangan Jalan Tubagus Ismail, Bandung. Kawasan ini cukup diketahui sebagai kawasan kos-kosan mahasiswa. Lokasinya berada di tengah-tengah kampus negeri & swasta ternama.

Tri yg berasal dari Makassar ini sudah dua tahun ini menjalin kasih dengan wanita asal Jakarta, sebut saja kembang (20).

Satu tahun memadu kasih dia lakukan layaknya kebanyakan remaja akhir lainnya. "Standar saja, awalnya cuma pegang tangan, ciuman," terang pria berbadan gempal ini.

Namun bertambahnya usia mereka berpacaran, kian berani juga mengerjakan hal-hal yg tidak semestinya dilakukan. Kosan pun jadi tempat favorit untuk memadu kasih.

"Sudah hampir satu tahun ini pacar saya sering tidur di kosan, awalnya sekali, dua kali tetapi sekarang sudah hampir setiap hari," jelasnya.

Dia mengakui hubungan dengan kekasihnya sudah mencapai pada tahap hubungan intim, yg biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri. "Karena kita sering satu kamar, jadi ya dapat disimpulkan sendiri kalau pria & perempuan disatu kamar mereka ngapain," jawabnya kalem


Dia sama sekali tidak takut dengan resiko dari hubungan seks di luar nikah. "Kita sudah tahu resikonya, kita jalani saja & yg aman-aman saja," ucapnya.

Kekasihnya sendiri menurut Tri indekos di bilangan Dago. Dengan dalih supaya lebih sering berjumpa & mudah untuk pulang pergi ke kampus, akhirnya mereka memutuskan untuk bersama-sama.

"Paling pacar saya kalau pulang ke kosannya seminggu sekali," ujarnya.


Lain hal dengan Sarah (21)bukan nama sebenarnya- mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung ini memang beberapa kali mengerjakan hubungan intim dengan pacarnya. Berhubung rumahnya tidak dimungkinkan untuk mengerjakan seks, hotel pun jadi alternatif.

"Tidak sering memang, cuma sesekali, tetapi itu ibarat sudah jadi kebutuhan, ketika kita sama-sama mau, kenapa tidak, kita juga lihat budget karena kita tidak mau sembarang hotel untuk jadi kita tidur bersama," ungkapnya.

Untuk meminimalisir adanya penyakit penggunaan alat kontrasepsi jadi absolut dipakai untuk berhubungan. "Kita sering pakai kondom karena kita sadar penularan itu dapat jadi bahaya ke setiap individunya," mengatakan wanita bermata bulat dengan rambut yg terurai panjang ini.
Hari ini 15:38
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.