• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

pendapatan bisa mencapai jutaan,dengan modal kesabaran

telah terbit e-book gratis panduan lengkap tentang PTC buatan sahabat saya dari Malaysia, tersedia versi melayu dan Inggris, segera cek ke blog saya & buruan download!
 
untuk tips dan trik serta menambah pengetahuan tentang PTC silakan kunjungi blog saya ya..!!:):)
 
kalau gak sabar geemana yah...?
 
kalau gak sabar geemana yah...?

yah..kalo ga sabar mending ga usah ikutan..tapi Mas, usaha apapun untuk mendapatkan uang kan harus dengan kerja keras dan sabar, kalo nggak nanti ga akan berhasil, kalaupun berhasil biasanya hasil yang dinikmati ga berasa berkah, Mas...

eniwei, saya ada beberapa update termasuk payment proof di blog, kalo mau diliat silakan dikunjungi. ;);)
 
forum buat penggemar PTC

kunjungi dan join forum Indonesia khusus PTC untuk mendapatkan info dan teman2 yang sama2 berbisnis PTC.

forum ini buatan teman dekat saya di kantor,yang sudah sangat sukses berbisnis PTC.

ini dia forumnya :

info PTC
 
wah baru tau ternyata join di IF juga kirain cuman aktif di CL :) sayang skarang PTP CL dihentikan ampe september y
 
halo, Gray...senangnya ketemu beberapa nama yang sudah saya cukup kenali di dunia maya...iya, sayangnya PTP Chatlife sudah ga ada ya...makanya, fokusin di PTC dulu saja, masih ngalir terus nih dollar...hehehe... ;;);;);;)
 
sejauh ini saya sudah dibayar oleh :

- Crewbux ( 3 kali)
- Neobux (1 kali)
- Thinkbux (1 kali)
- Clickin.me (1 kali)

yang sedang menunggu :

- Worldclix
- Isabelmarco
- 10bux
- Taketheglobe

Untuk melihat payment proof silakan kunjungi blog saya di signature dibawah ini. Thanks !!
 
he.... yang 10bux loe dah dari kapan nunggu ??

gue udah 2bulan lebih tp lom dibayar juga...


trus yang lainnya tuh .. payoutnya berpa hari ??
 
bux.to maupun 10bux.net sampai sekarang belum resmi dinyatakan scam, karena masih membayar, walaupun memang sampai berbulan2. Untuk grup PCN (10bux.net, b-u-x.net dan paidclick.ws) agaknya sekarang sedang bermasalah dengan keuangan setelah terkena serangan DDoS dan tidak mampu membeli program proteksinya. Sedangkan bux.to bermasalah karena pembayaran yang dilakukan secara manual padahal membernya sudah beribu2.

Saya sendiri tidak mengandalkan dari bux.to atau 10bux sekarang, karena sudah ada beberapa PTC yang terbukti bisa membayar kurangd ari 1 minggu untuk free/standard member bahkan yang instant, seperti neobux dan buxout.

Crewbux membayar saya pertama kali cuma dalam jangka waktu 3 hari, yg terakhir 6 hari. Neobux hanya dalam waktu 2 detik sudah masuk account Alertpay saya. Thinkbux hanya dalam waktu 6 jam sudah membayar saya dan Clickin.me juga dalam hitungan jam.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.