• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Pemuja Orgasme Gagal Meresmikan Agama Mereka

kazuya22

IndoForum Newbie C
No. Urut
101236
Sejak
19 Jul 2010
Pesan
140
Nilai reaksi
1
Poin
18
JftSTvdebO.jpg
Ilustrasi: Ist


SWEDIA - Pengikut aliran kepercayaan yang memuja orgasme, gagal untuk menjadikan agama mereka sebagai agama resmi yang tuhannya juga turut diakui di Swedia.

Hakim banding di Swedia telah melarang Church of the Madonna yang dipenuhi dengan pemuja orgasme, diberikan status kepercayaan yang sama dengan negara lain.

Carlos Bebeacua yang menganggap diri sendiri sebagai kardinal dari gereja ini, percaya jika manusia harus memuja orgasme sebagai simbol makhluk hidup.

"Orgasme adalah rasa paling penting dari sebuah nafsu. Seharusnya hal tersebut tidak harus dibatasi hanya melalui ejakulasi. Semua makhluk dapat merasakan orgasme dengan hanya melihat sebuah pemandangan dan berpikir 'wow'," ungkap Carlos Bebeacua seperti dikutip The Sun, Minggu (29/8/2010).

Pengadilan tinggi Swedia pun menolak permintaan gereja tersebut. Para hakim mengkhawatirkan jika gereja tersebut menggunakan kata "Madonna" maka akan menyebabkan kemarahan pada umat Kristen tetapi seluruh lapisan masyarakat secara keseluruhan.
Madonna sendiri secara umum dapat diartikan sebagai Bunda Maria oleh penganut agama Kristen.
(faj)


DOC : http://international.okezone.com/re.../pemuja-orgasme-gagal-meresmikan-agama-mereka
 
ngaco aja masa orgasme jadi agama ? /swt
 
gara2 liberalisme neh, kebebasan individual di dewakan menyebabkan mereka hilang darialam sadar :D.
 
Buset, ada2 aj, di Argentina udah ada agama yg nyembah2 Maradona dan menganggap Maradona adl Tuhan, skrg malah memuja orgasme, k k k k k..gak punya kerjaan banget!negara yg makmur n kaya emang rakyatnya kadang2 ngawur,ntar kalo dah miskin baru teriak2 minta tolong ke Tuhan,..
 
dimana otak nya yah tuh orang....:D
 
wakakakkakakakaka mmg gag masuk akal hahahhaha dasar manusia jaman sekarang....
 
Astagfirullah aladzim..... kagak salah tuh...?? itu otaknya bener gak sih ada di kepala??? :-/
 
otak udah keliwat pinter kali tuch.. paling cuma penge free se*s aja

ada2 aja akalnya!!!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.