Pemilik Usaha Kecil Perlu Tingkatkan Kualitas Konten untuk Brand Mereka

Discussion in 'Gaya Hidup' started by digiforum, 16 Jun 2017.

  1. digiforum

    digiforum IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    287728
    Joined:
    16 Jun 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Perubahan tehnologi dan keperluan customer agar bisa pilih apa yang mereka kehendaki yaitu dua elemen yang menyebabkan hadirnya kontent marketing. Content apapun yang customer saksikan, baca, atau dengar bakal jadi penguat jalinan mereka pada satu brand yang mereka pakai.

    Saat ini, inti dari kontent marketing sudah berkembang jadi satu value proposition (suatu hal yang buat brand terlihat inovatif serta menarik untuk customer) yang diinginkan customer saat satu brand berhubungan dengan mereka.

    Tiap-tiap yang memiliki usaha kecil tahu kalau, mempunyai content yang berkwalitas yaitu hal yang begitu utama diaplikasikan untuk keberhasilan usaha online Anda. Seperti sekarang ini banyak content bebrapa umum saja yang selalu menjenuhkan pemakai internet nya.

    Tetapi, banyak yang memiliki usaha kecil yang masih tetap belum lakukan sumber daya mereka untuk menghasilkan kwalitas content untuk kebutuhan website sitenya sendiri. Untuk beberapa orang, mereka mungkin saja tidak miliki saat untuk buat content yang berkwalitas.

    Customer saat ini lebih pandai. Mereka bisa tahu satu content yaitu iklan atau bukan sekedar dengan memandangnya sepintas. Mereka begitu selektif mengenai apa serta siapa yang mereka ikuti di sosial media. Mereka tidak enggan untuk menghimpit tombol follow pada brand yang mereka sukai, serta tombol unfollow untuk brand yang tak akan menghibur juga relevan dengan preferensi mereka. Mereka mempunyai ekspektasi yang tinggi pada jalinan mereka dengan brand.

    Terkecuali bakal menolong brand untuk tingkatkan mutunya, content itu akan memberi info menarik untuk pembaca, yang bakal merubah persepsi customer pada brand.

    Banyak langkah yang dikerjakan pemasar untuk tingkatkan kwalitas konten-kontennya untuk mendongkrak pamor satu merk. Sudah pasti hal itu berbuntut pada kemauan menaikkan jumlah penjualan. Namun bagaimana caranya tingkatkan kwalitas satu content untuk mendukung itu semuanya? Simak selengkapnya di http://artristrick.deviantart.com/journal/Kualitas-Konten-Membuat-Brand-Semakin-Unggul-686769460

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG