• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Pemerintah Rio kritik latihan Flamengo saat pandemi corona

Diggie

IndoForum Beginner D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pemerintah Rio kritik latihan Flamengo saat pandemi corona.

Pemerintah Rio kritik latihan Flamengo saat pandemi corona


Para pemain & pelatih Flamengo di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, 14 Maret 2020. (REUTERS/RICARDO MORAES)

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Rio de Janeiro mengkritik pemenang Brazil Flamengo karena kembali berlatih pada Rabu, padahal Kementerian kesehatan kota belum mengizinkan klub-klub untuk memulai semua bentuk latihan fisik.

Flamengo, yg memenangkan liga & Copa Libertadores pada 2019, memanggil pemain-pemain mereka pada Senin setelah istirahat selama dua bulan menyusul adanya pandemi virus corona.

Kementerian kesehatan kota mengatakan bahwa pejabat terkait sudah menemui dokter klub pada Rabu untuk menegaskan kembali peraturan.

"Flamengo diingatkan bahwa kegiatan-kegiatan tidak penting yg ditangguhkan tetap ditangguhkan hingga 25 Mei," mengatakan kementerian kesehatan dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Flamengo kembali berlatih

Baca juga: Tiga pemain Flamengo positif terjangkit COVID-19

Pernyataan itu menyebutkan bahwa klub dapat mengevaluasi & test pemain untuk virus corona tetapi pelatihan tidak diizinkan, meskipun tidak mengatakan secara apakah ada tindakan yg akan diambil.

Flamengo menolak mengomentari adanya kritikan itu.

Kompetisi di negara bagian Brazil ini ditangguhkan pada pertengahan Maret & belum ada sinyal untuk memulai lagi. Beberapa klub papan atas mulai memanggil kembali pemain mereka untuk latihan meskipun tidak jelas kapan lomba akan dimulai untuk musim ini.

Brazil pada Rabu melaporkan adanya penambahan 889 kasus kematian lagi, menjadikan total kasus jadi 18.860. Angka itu jadi yg tertinggi di Amerika Selatan, begitu Reuters.

Baca juga: Klub papan atas Brazil tawarkan stadion untuk rumah sakit lapangan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pemerintah Rio kritik latihan Flamengo saat pandemi corona adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.