• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pemain anyar City Ferran Torres akui ingin ikuti jejak Ronaldo

Diggie

IndoForum Beginner B
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
970
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pemain anyar City Ferran Torres akui ingin ikuti jejak Ronaldo.

Pemain anyar City Ferran Torres akui harap ikuti jejak Ronaldo


Pemain Valencia Ferran Torres. (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) - Calon penyerang anyar Manchester City, Ferran Torres mengatakan bahwa ia harap mengikuti jejak Cristiano Ronaldo saat ia memutuskan pindah ke Liga Premier Inggris.

Menurut laporan Goal, pemain sayap Valencia tersebut sedikit lagi merampungkan transfer sebesar 21 juta poundsterling (sekitar Rp403 miliar) ke Manchester City musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan skuat asuhan Pep Guardiola & diperkirakan akan jadi pengganti Leroy Sane, yg hengkang ke Bayern Munchen.

Torres mengaku sudah terinspirasi oleh legenda City David Silva & mantan penyerang Barcelona David Villa, tetapi ia berharap dapat mengikuti jejak mantan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo serta mengikuti sikap pemain Juventus itu di dalam & di luar lapangan.

Baca juga: Ferran Torres akhirnya berlabuh di Manchester City
Baca juga: UEFA yakin COVID-19 tak pengaruhi laga City vs Real Madrid

"Sejak usia dini saya memiliki dua referensi utama, satu ketika saya masih sangat kecil & ia tiba di Valencia & itu adalah David Villa. Villa & David Silva adalah dua pemain yg membawa Valencia ke tingkat yg luar biasa," mengatakan Torres dalam sebuah wawancara dengan Guillem Balague seperti yg diberitakan Goal pada Sabtu (01/8).

"Tetapi bagi saya, Cristiano adalah referensi yg bagus bukan cuma karena cara ia bermain sepak bola, tetapi juga karena cara ia membawa dirinya menjauh dari sepak bola."

"Ini layak dikagumi & saya harap mengikuti langkahnya."

"Mungkin posisi terbaik saya saat ini adalah sayap, tetapi dengan bertambahnya usia ketika saya jadi sedikit lebih tua & mungkin kehilangan sedikit laju & kekuatan maka mungkin saya akan bermain di posisi tengah sebelum pensiun karena saya pernah bermain di sana."

Baca juga: Gandeng Nike, Liverpool perkenalkan jersey baru mereka
Baca juga: Menengok kiprah para penari Samba di klub-klub pemenang Eropa

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pemain anyar City Ferran Torres akui ingin ikuti jejak Ronaldo adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.