Peluru Tembus Tulang Kaki Maling Motor Kambuhan Ini

facebookeb

IndoForum Senior A
Empat tersangka curanmor dibekuk oleh Tim Opsnal Kepolisian Sektor Mandau Sabtu (20/12/2014) dinihari lalu. Kapolsek Mandau Jose DC Fernandes melalui Kanit Reskrim Iptu Costa Siahaan, Senin (22/12) mengatakan, keempatnya dibekuk di daerah Manggala, Dumai. Keempat tersangka itu adalah Amir, Misdi, Karto, dan Rahmadi kini mendekam di Mapolsek Mandau.

Diceritakan Costa, keempatnya sempat berusaha melarikan diri saat penangkapan dilakukan. Namun, akhirnya bisa dibekuk kembali dengan menembakkan timah panas di masing-masing kaki tersangka.

"Saat ini, Misdi dan Rahmadi tengah berada di Mapolsek Mandau untuk dilanjutkan dengan pemeriksaan hukum atas perbuatan kriminalnya," ungkapnya.

Sedangkan dua diantaranya, yakni Amir dan Karto tengah berada di RS Bhayangkari Pekanbaru akibat luka tembak cukup parah di tulang kering kakinya. Disebutkan oleh Costa dalam kesempatan itu, bahwa dua tersangka yakni Amir dan Karto merupakan resedivis dari Mapolsek Mandau atas kasus serupa sebelumnya.

"Amir dan Karto itu resedivis Polsek Mandau yang sudah dua kali masuk bui. Bahkan, mereka baru saja keluar dari penjara satu sampai dua bulan lalu," terangnya.

"Tak hanya pelaku saja yang berhasil kita tangkap, tapi juga penadahnya bernama Khairuddin yang kita tangkap di tempat yang sama," paparnya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top