• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Pelatih Persik mengaku kecewa karena tak mampu taklukkan Persela

Diggie

IndoForum Junior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
3.026
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pelatih Persik mengaku kecewa karena tak mampu taklukkan Persela.

Pelatih Persik mengaku kecewa karena tak sanggup taklukkan Persela


Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. ANTARA/HO-Persik Kediri.

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku cukup kecewa karena tidak dapat memenangkan laga menghadapi Persela Lamongan & malah berakhir dengan skor imbang 2-2 pada lanjutan Piala Menpora 2021.

Padahal, dalam laga tersebut ia menargetkan timnya untuk menang melawan skuad asuhan Didik Ludianto itu. Meski mencetak gol lebih awal, keunggulan Persik tak sanggup bertahan hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan tadi sungguh menyakitkan bagi kami, karena target kami menang. Secara strategi & kerja keras sudah sesuai instruksi. Terbukti dari 12 menit sudah buat gol," mengatakan Joko usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Sejak awal-awal laga, Persik pun harus rela bermain dengan 10 orang setelah OK John ditarik keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Baca juga: Laga Persela menghadapi Persik berakhir seri 2-2

Baca juga: Persik Kediri bawa 24 pemain di Piala Menpora

Meski begitu, Joko mengaku saat itu masih dapat menambal kekurangan tersebut dengan merotasi sejumlah pemain inti dengan pemain cadangan.

Pada babak kedua, Persik nampak kembali sanggup menyerang & mengerjakan serangan balik, dengan mengandalkan pemain depan Hariyanto Panto.

"Tapi saya tetap apresiasi pemain yg penuh kontrol & banyak bekerja keras," ujar Joko.

Lebih lanjut, ia menilai kerangka skuad Persik saat ini sudah cukup baik untuk menatap lomba liga mendatang. Namun ia tetap berencana menambah pemain asing yg cocok dengan kebutuhan timnya.

"Karena kami masih minim gol, saya butuh dua penyerang. Mungkin dengan satu stopper," imbuh Joko.

Baca juga: CEO PSIS: Laga kontra PSM bakal menarik

Baca juga: Borneo FC tetap beri PR bagi pemain selama libur

Baca juga: Madura United uji cobakan pemain yg belum turun Piala Menpora

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pelatih Persik mengaku kecewa karena tak mampu taklukkan Persela adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.