Pasar-pasar Tradisional yang Terkenal di Indonesia

Discussion in 'Forum Kuliner' started by Teresia, 11 Oct 2018.

  1. Teresia

    Teresia IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    288459
    Joined:
    17 Apr 2018
    Messages:
    91
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    [​IMG]
    Keberadaan pasar di sebuah daerah adalah satu kebutuhan bagi banyak orang, karena di dalamnya terdapat banyak kebutuhan rumah tangga yang dijual. Seperti di Indonesia, cukup banyak pasar tradisional untuk membantu para ibu memenuhi kebutuhannya. Berikut ada beberapa pasar tradisional di Indonesia yang cukup terkenal, di mana saja? Cekidot

    Pasar Beringharjo, Yogyakarta

    Pasar satu ini cukup familiar ya? mungkin menjadi salah satu tujuan wisata saat ke Yogyakarta. Di sini, kamu bisa banget menemukan oleh-oleh dengan harga murah. Pasar ini berdiri sejak 1758 lho!

    Kawasan Pecinan Petak Sembilan Jakarta

    Buat di Jakarta juga bisa mendatangi pasar satu ini, apalagi para pecinta kuliner. Banyak kuliner menarik khas Tionghoa yang bisa dicoba.

    Ubud Market

    Kalau dari namanya, tentu semua tau kalau pasar ini berada di mana. Selain menawarkan pesona ala pedesaannya, Ubud juga menawarkan pesonanya lwat pasar tradisionalnya. Di sini banyak jajanan khas Bali dijual juga. Kebersihan dan suasana yang tradisional kental sekali di Ubud Market

    Pasar Punclut Bandung

    Pasar satu ini cukup menarik karena berada di Kawasan dataran tinggi dan hanya muncul saat akhir pekan atau biasa disebut pasar kaget. Barang yang diperdagangkan juga cukup beragam, dari mulai kuliner sampai kebutuhan sehari-hari.


    sumber

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG