• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Orang Kaya Malaysia Buru Pelat Nomor Rp34 M

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
JNgIw.jpg
Demam pelat mobil berawalan 'WWW' yang pembuatannya terinspirasi dari popularitas jaringan internet (world wide web), tengah menjadi tren di kalangan warga Malaysia. Bahkan, mereka rela merogoh kocek sangat dalam demi bisa mendapatkannya.

Dilansir Star-telegram.com, Selasa, 29 Mei 2012, sejak pelat WWW diluncurkan pekan lalu, lebih dari 18.000 warga telah menyampaikan minatnya untuk mendapatkan nomor plat mobil dengan awalan WWW itu.

Otoritas Kementerian Transportasi Malaysia mengatakan, berdasarkan hasil lelang yang ada saat ini, kemungkinan harga akhir pelat mobil berawalan WWW akan tembus US$3,6 juta atau sekitar Rp34 miliar. Tentu ini akan menjadi yang tertinggi dalam sejarah penjualan pelat mobil di negeri Jiran.

Pelat tersebut masih dalam proses lelang dan baru akan dilego setelah mendapatkan pembeli dengan harga tertinggi. Sementara pelat lainnya berawalan WWW1, sudah laku terjual seharga Rp1,4 miliar. Pembelinya adalah pemimpin Johor Sultan Ibrahim Ismail. Pria keturunan bangsawan ini memang dikenal sebagai pengkoleksi mobil dan aksesorinya.

Sebelumnya harga pelat mobil tertinggi yang berhasil terjual di Malaysia adalah pelat dengan awalan MCA1, yang laku terjual seharga Rp900 juta pada 2010 lalu. MCA1 merupakan akronim dari salah satu partai politik di Malaysia.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.