• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Orang Ini Salah Naik Motor!! Pernah Ga Kamu Kayak Gitu, Pasti Malunya Tuh Disini.

Angela

IndoForum Activist E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
9.896
Nilai reaksi
2
Poin
0


Orang Ini Salah Naik Motor!! Pernah Ga Kamu Kayak Gitu, Pasti Malunya Tuh Disini.


Kamu kalau parkir kendaraan khususnya roda dua pasti deh ada kembarannya, maklum saja kalau di lahan parkir itu banyak yg sama merek motornya.

Apalagi udah sama mereknya tampilannya juga sama, terus juga parkirnya deket-deketan lagi alhasil pusing ga tuh gan kalau seperti itu.



Seperti sosok pemuda ini yg salah naik motor orang lain, ketika mencoba kunci kontak kok ga sama. Otak-atik ga berhasil, eh taunya yg punya motor disamping.

Aduh, si pemuda pun pindah posisi ke motor yg mirip di dekatnya dengan persaan malu campur kecut kalik ya.

Nah anda ada yg pernah kaya gini ga? Salah naikin motor orang.

Disini peran smartkey sebenarnya cukup penting ketika kita parkir supaya tidak salah motor, setidaknya motor kita itu ada fitur answer back system.

Nah anda paham kan apa yg dimaksud dengan answer back system, jadi di motor zaman sekarang biasanya fitur ini sudah include.

Orang Ini Salah Naik Motor!! Pernah Ga Kamu Kayak Gitu, Pasti Malunya Tuh Disini.


Untuk motor-motor lawas, fitur ini belum ada sepertinya harus beli & pasang sendiri kayanya. Cara kerjanya memang sangat sederhana, cuma tekan tombol di remote lalu motor akan berbunyi beep dengan lampu sein berkedap kedip.

Itu menentukan motor tersebut adalah motor kita bukan motor orang lain, jaraknya pun cukup jauh dapat mencapai radius 20 meter loh.

Bahkan kalau harap suara dari answer back system tidak terdengar suaranya dapat kok di silent, atau dikecilkan volume bunyi beep nya. Intinya fitur ini supaya kita tahu dimana posisi motor kita, biar tidak malu main dudukin motor orang.

Orang Ini Salah Naik Motor!! Pernah Ga Kamu Kayak Gitu, Pasti Malunya Tuh Disini.


Kalau orangnya baik ga teriak maling, bagaimana ceritanya kalau anda disangka maling yg ada dapat digebukin massa lagi gara-gara salah paham.

Nah kalau tidak ada answer back system biar berbeda motor anda dengan orang lain, dapat juga diberikan stiker atau logo-logo tertentu jadi anda tahu yg anda naiki itu motor sendiri.

Maklum saja bila motor dalam keadaan bagus & bersanding dengan motor yg serupa, dapat terkecoh sih gan.

Orang Ini Salah Naik Motor!! Pernah Ga Kamu Kayak Gitu, Pasti Malunya Tuh Disini.


Setidaknya perhatikan betul deh plat nomor ketika harap menaiki kendaraan, tetapi biasanya nomor plat sendiri suka lupa sih. Apalagi kalau lagi buru-buru ada urusan, duh main naik aja tuh motor bener ga nih netizen.

emoticon-Angel


Sumber Disini, Disini
Pic google
Hari ini 19:00
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.