• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

OMG!!! Domba Ini Tetap Berjuang Hidup dengan Kepala yang Terbalik

askom

IndoForum Beginner B
No. Urut
180915
Sejak
29 Agt 2012
Pesan
956
Nilai reaksi
0
Poin
16
_content_uploads_2012_10_terry-7387381030067415157_jpg.png


Ada yang pernah nyoba buat memiringkan kepala dalam kurun waktu seharian penuh? Pasti pada nggak betah kan, karena emang pegel banget. Tapi di Inggris, ada domba yang terlahir dengan kepala yang terbalik, dan Ia terus berjuang untuk hidup hingga sekarang. OMG!!!

Domba yang bernama Terry itu tinggal di sebuah peternakan di Inggris. Walau Ia sedikit cacat, Terry terus mencoba untuk hidup normal layaknya domba-domba pada umumnya.

Aktifitas Terry direkam oleh seorang teman dari sang pemilik peternakan yang kemudian mem-posting-nya ke Youtube dengan akun Mr Macca. Bersama video itu tertulis, "Dia hidup bahagia dan telah diperiksa oleh dokter hewan untuk memastikan bahwa Ia baik-baik saja."

"Dia bisa makan, tidur, dan melakukan segala sesuatu seperti yang biasa domba lain lakukan," tambahnya lagi.

Video
 
domba yang seperti itu aja masih bisa hidup.. knapa kita yang sehat sehat aja malas hidup...
optimis,..
nice share gan...
 
Hewan aja sangat pintar bagaimana cara mempertahankan hidup, belajar lagi hal apapun sekalipun dari HEWAN !
 
subhanallah sampe bisa berbalik 180 derajat gitu ya. alhamdulillahnya masih hidup dan masih normal ya
semoga hidupnya panjang...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.