• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

OMG!! 1 Dari 2 Pria Masa Kini Kawin Demi Harta

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
Mereka tidak peduli wanita yang dinikahi sudah tua, jelek, atau membosankan.

Wanita yang haus harta kekayaan dan rela menikahi pria demi uang mungkin sudah hal yang dianggap lumrah. Tapi tahukah Anda bahwa kebanyakan pria zaman sekarang ternyata juga memiliki pikiran yang sama. Mereka berharap dengan menikahi perempuan kaya, hidup mereka bakal terjamin secara finansial. Kecenderungan itu terungkap dari sebuah survei perusahaan asuransi di Inggris. Penelitian itu menyimpulkan satu dari dua pria mengaku siap menikahi seorang wanita hanya demi uang. Mereka tidak peduli apakah wanita itu sudah tua, jelek, atau seorang yang membosankan.
Seperti dikutip Mirror, para ahli mengatakan banyaknya pria yang bermimpi menjadi orang kaya akibat kesulitan dan krisis ekonomi, serta ada makin banyak wanita karir yang berpenghasilan tinggi.

Meski demikian, cilakanya, survei ini juga menunjukkan para wanita kini lebih berhati-hati memilih calon suami. Sebanyak 29 persen wanita mengatakan mereka akan mempertimbangkan berbagai hal terlebih dahulu sebelum memutuskan menikah karena khawatir calon suami mereka bakal jadi 'benalu' dalam kehidupan rumah tangganya. Karena itu, mereka mengaku bersikap lebih waspada saat menandatangani perjanjian pranikah dengan calon suami.

Sebanyak 14 persen wanita juga menyatakan bahwa kontrak perjanjian pranikah penting dibuat untuk mengatur pembagian saat terjadi perceraian. Hanya sebanyak 24 persen responden wanita yang menganggap perjanjian pranikah tidaklah romantis.
Psikolog Beverley Stone mengatakan, "Pria kini menikah dengan pikiran dan logika bukannya dengan hati mereka." Menurut Stone, telah terjadi perubahan mencolok menyangkut peran dan harapan kaum Adam. Pria saat ini lebih cenderung mencari pasangan kaya yang bisa menjanjikan jaminan keuangan untuk mereka.

Penelitian ini dilakukan oleh perusahaan asuransi More Than, dengan metode jajak pendapat. Tak lupa, perusahaan asuransi menyisipkan pesan sponsor: sangatlah penting untuk melindungi keuangan, sebelum menikah.
 
survey nya absurd jg..
perhitungannya blm tepat.
dibandingkan jumlah penduduknya, sampel untuk dijadikan survey, belum bisa dikatakan survey. terlalu jauh standar deviasi nya..
hmm, soal menikah, memang bukan awalnya mencari harta, bisa saja itu hanya "bonus" yang didapat si laki2nya..
kesalahan berpkir perempuan sangat ditentukan, ketika remaja nya, ketika masuk masa dewasanya..
ada yang bilang,..butuh 1 bulan untuk ngajak perempuan smu tidur bareng, btuh 3 hari perempuan kuliah tidur bareng, dan butuh 1 malam untuk perempuan S2 untuk tidur bareng..
semua berawal dari cara berpikir, prinsip perempuan dari awal. jika dia sadar ingin membangun hubungan yang langgeng, perbaiki cara hidup, dan cara berpikir. dua2nya akan menentukan siapa dia kelak dan menjadi apa dia..

jangan sekali2 bermimpi dan menentukan pria idaman untuk dinikahi, kecuali untuk pacaran dalam keadaan minimal.
karena pria idaman itu hanya ada dalam negeri dongeng.
kalau ada yang dalam keadaan minimal bertanggung jawab, itulah yang bisa diajak hidup bersama..


catatan moderator:
Lain kali gunakan fasilitas EDIT POSTING ya
 
untuk mod: nda masalah,..maw pk edit posting ataw ga..yg pnting ngomong doeloe,..kl salah kan ada yg benerin..ehehehe
 
^
hehehe iya :)
keep on posting pokoknya \m/
 
wahh,,,, ga bener tuh,,,

ane mo nikah ajah keluar banyak duit,,, yg pasti ane menikah karena rasa cinta dan ingin membuat keluarga yang baik bersama pasangan
 
jaman emang udh berubah..
lagipula skrg jarang bgt kan ad anak yg maw dinikahin klo jodohnya plihan ortu.. >.<
 
ah ga juga ah, tp beberapa mungkin iya, tp gw nilai cewe ga dari hartanya
 
hehehe gini deh..
gak semua pria menikah demi harta, dan gak semua pria menikah tulus karena cinta.
anda termasuk yang mana, ya anda dan Tuhan sendiri yang tau.
 
Iya jga ya banyak tuh cwo kya gtu tp mungkin itu karena susahnya cri kerja tuh cowo krna semua lowongan pekerjaan semuanya dihabiskan ma cwx tp klo aq g kya ihk najis kawin cma karna harta soalnya cinta tanpa hrta jga aq sudah bahagia.....!!!!:P:P>:D<>:D<
 
gua nilai cwx bkan karna harta brooo tp krna.>>>....!!!!:x;)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.