• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Tradisional TBC - Tuberkulosis | Agen Obat Tradisional Ace Maxs

tedi22

IndoForum Newbie A
No. Urut
175146
Sejak
18 Jun 2012
Pesan
271
Nilai reaksi
0
Poin
16
Agen Obat Tradisional ACE-MAXS
Agen Obat Tradisional Herbal Alami ACE-MAXS MultiKhasiat


Obat Tradisional TBC – Tuberkulosis
Cara alternatif untuk mengobati penyakit TBC – Tuberkulosis adalah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional TBC – Tuberkulosis dari Ace Maxs karena Obat Tradisional TBC – Tuberkulosis mampu mengobati penyakit TBC yang anda derita , banyak orang yang telah membuktikan khasiat dari Obat Tradisional TBC – Tuberkulosis, Obat ini tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan-bahan tradisional yakni daun sirsak dan kulit manggis.

Simak terlebih dahulu mengenai TBC – Tuberkulosis > > > > >

Pengertian TBC

tuberkulosis.jpg

Penyakit TBC atau yang kita sebut Tuberkulosis merupakan suatu penyakit kronis dimana penyakit ini dapat menahun dan menular yng disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkolosa yng menyerang pada seseorang yang berusia produktif berkisar umur 15-35 tahun.

Udara merupakan media penyebaran bakteri mikobakterium tuberkulosa dalam penularan penyakit TBC , biasanya bakteri mikobakterium tuberkulosa terbawa pada saat penderita TBC batuk atau mengeluarkan dahak dan meludahkannya ke sembarang tempat. Jika bakteri ini sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru maka perkembang biakan bakteri ini akan semakin cepat terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah, setelah terjadi infeksi maka akan dengan mudah menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.

Penyebab Penyakit TBC – Tuberklosis

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Penyakit TBC – tuberklosis ini merupakan suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberklosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Selain karena bakteri sebagai penyebab utama, faktor lingkungan yang lembab, kurangnya sinar matahari pada suatu ruang dan kurangnya sirkulasi udara juga sangat berperan dalam penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini sehingga sangat mudah menjangkiti bagi orang yang hidup dalam kondisi lingkungan yang tidak sehat.

PENGOBATAN DENGAN OBAT TRADISIONAL TBC – TUBERKULOSIS SECARA TRADISIONAL TANPA EFEK SAMPING

ace-maxss72.jpg

Obat Tradisional TBC dari Ace Maxs adalah sebuah minuman kesehatan memadukan dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik “Xanthone” dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk mengobati penyakit TBC dan juga melawan sel kanker.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Tradisional TBC Ace Maxs
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit TBC, jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Khasiat Daun Sirsak dalam produk Obat Tradisional TBC ACE MAXS

Simak Manfaat Khasiat Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Tradisional TBC secara alami

Semua tanaman di bumi ini tentunya memiliki beragam khasiat, seperti halnya khasiat daun sirsak. Melalui hasil dari penelitian bahwa daun sirsak ternyata mampu melawan sel kanker, serta meningkatkan daya tahan tubuh dan memberantas penyebab terjadinya penyakit TBC. Sehubungan dengan penggunaan obat herbal, ada beberapa orang yang memilih mengkombinasikan penggunaan herbal dengan obat medis.

Keunggulan dan khasiat daun sirsak

Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.

Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya,mengobati penyakit TBC, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.

Untuk itu sembuhkan penyakit TBC – Tuberkulosis dengan Obat Tradisional TBC – Tuberkulosis , jangan tunggu lama sampai penyakit anda parah segeralah memesan produk kami supaya penyakit TBC – Tuberkulosis anda sembuh tanpa harus repot-repot menjalani pengobatan secara medis .

Untuk lebih lengkap dan jelas ARTIKELNYA Klik Disini Artikel

Untuk Pemesanan obat tradisional ACE MAXS Silahkan Klik DI SINI CARA PEMESANAN.
Atau Bisa Menghubungi CS Kami Di : INFO DAN PEMESANAN SMS/TLP KE No : 085323239418 dan 081323044111


Untuk pemesanan ACE MAX'S silakan sms dengan format :
MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Kirim Ke :
0853 2323 9418 -/- 0813.2304.4111


BB-pin11.jpg
 
Agen Obat Tradisional ACE-MAXS

Agen Obat Tradisional Herbal Alami ACE-MAXS Multi khasiat


Telah lahir dan terbukti keajaiban produk terbaru kami dengan memadukan kedua ekstraks terbaik antara kulit buah manggis yang mempunyai zat antioksidan yang tinggi dengan ekstraks daun sirsak yang mempunyai zat anti kanker terbaik secara alami, sehingga melahirkan produk unggulan kami yaitu ACE MAX’S yang berfungsi sebagai pengobatan penyakit-penyakit kronis/ akut ( jantung, stroke, semua jenis kanker, diabetes melitus, HIV dll)

ace-maxs1.jpg

**Khasiat ACE MAXS**





** Obat Tradisional Ace Maxs **
ace-maxs28.jpeg











Untuk Pemesanan obat tradisional ACE MAXS Silahkan Klik DI SINI CARA PEMESANAN.
Atau Bisa Menghubungi CS Kami Di : INFO DAN PEMESANAN SMS/TLP KE No : 085323239418 dan 081323044111


Untuk pemesanan ACE MAX'S silakan sms dengan format :
MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Kirim Ke :
0853 2323 9418 -/- 0813.2304.4111


"

Atau juga bisa hub kami melalui :

pesan-disini12.gif

BB-pin11.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.