• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Obama buka puasa bareng

The Chaos

IndoForum Beginner E
No. Urut
74427
Sejak
29 Jun 2009
Pesan
499
Nilai reaksi
31
Poin
28
INILAH.COM, New York - Umat muslim di AS mendapat penghargaan dari Presiden AS Barack Obama. Dia menghadiri acara buka puasa bareng di Gedung Putih bersama para duta besar negara berpenduduk muslim.

Acara buka puasa bareng digelar di Gedung Putih, Washington DC, Selasa malam waktu setempat atau Rabu (2/9). Seperti dituturkan Dubes RI untuk AS Sudjadnan Parnohadingrat, acara dihadiri oleh sekitar 90 tamu undangan yang terdiri atas duta besar negara-negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak serta tokoh-tokoh masyarakat Islam AS.

Buka puasa bersama juga dihadiri oleh pejabat tinggi AS, antara lain Menteri Pertahanan Robert Gates, Menteri Kesehatan Kathleen Sebelius, dan Jaksa Agung Eric Holder.

"Setelah azan magrib, para undangan berbuka dengan minuman dan kurma. Para tamu beragama Islam kemudian melakukan salat magrib. Setelah itu bergabung dengan tamu undangan lainnya memasuki ruangan tempat mereka dijamu makan malam," tutur Sudjadnan.

Untuk makan malam, para tamu disuguhi menu ayam panggang dan mashed potato, pudding, serta minuman campuran buah-buahan.

"Presiden Obama kemudian tampil menyampaikan pidato singkat, yang pada intinya ia menyampaian penghargaan kepada umat muslim di AS yang menurutnya banyak memberikan kontribusi kemasyarakatan," papar Sudjadnan.

Dituturkan Sudjadnan, Obama juga mengingatkan bahwa berbagai agama pada intinya sama-sama membawa kebenaran. Obama menggambarkannya seperti sungai atau danau, yang kesemuanya sama-sama merupakan tempat yang terdiri atas air. [*/sss]
 
wahh,, /no1
keren dehh!!
no one like him..
maksudnya, kira" bush mau ga buka bareng?? *ntah knapa, pake contoh bush*
i dont think so...
jia you obama^^
 
wah bagus2, Obama ternyata baik juga nih, puasa jg ga dilupakannya..

ada foto buka barengnya ga?
 
ebat lah obama.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.