• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

numpang nanya...

FiexenHere

IndoForum Senior E
No. Urut
64689
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
4.269
Nilai reaksi
254
Poin
83
permisi agan2 yg terhormat :)
grp itu apaan yah? :-/
maklum masi nubie kk /wah








=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
Hmmm.... mau coba gw kasih tapi delay karena kemaren udah =))
 

FiexenHere

IndoForum Senior E
No. Urut
64689
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
4.269
Nilai reaksi
254
Poin
83
delay itu apa yah?? :-/
aq masih engga ngerti :(:(:(










=))
 

SixTeeN

IndoForum Senior D
No. Urut
77271
Sejak
7 Agt 2009
Pesan
5.000
Nilai reaksi
87
Poin
48
maap dek ini buat orang dewasa , anak kecil main aja gih sana =))
 

Torres

IndoForum Junior B
No. Urut
99630
Sejak
21 Jun 2010
Pesan
2.430
Nilai reaksi
26
Poin
48
Ngerti itu apaan sih? aku juga gak ngerti dengan apa itu ngerti :(( :(( :((
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.