• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Norwich umumkan logo baru yg mulai digunakan musim depan

Diggie

IndoForum Senior C
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
5.051
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Norwich umumkan logo baru yg mulai digunakan musim depan.

Norwich umumkan logo baru yg mulai dipakai musim depan


Ilustrasi logo yg saat ini dipakai Norwich City (kiri) & logo baru (kanan) yg bakal dipakai mulai musim 2022/23. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Kesebelasan Inggris, Norwich City, pada Rabu malam tadi mengumumkan logo baru yg mulai dipakai musim depan tepatnya sejak 17 Juni 2022.

Secara biasa komposisi logo itu tetap sama yakni burung kenari di atas sebuah bola, kastil & singa di dalam sebuah perisai.

Namun, logo terbaru Norwich menyajikan desain yg lebih minimalis dengan dihilangkannya garis-garis hitam untuk masing-masing simbol di dalam perisai.

Baca juga: Dean Smith percaya Norwich City dapat bertahan di Liga Inggris

Selain itu, garis tepian hitam juga tak lagi dipakai untuk membungkus perisai logo utama.

Desain logo terbaru Norwich, yg dikerjakan agensi digital SomeOne, juga menempatkan bola yg ditenggeri burung kenari diletakkan jadi lebih ke tengah perisai untuk menciptakan keseimbangan.We’re delighted to launch our new club crest! ????#NCFC | https://t.co/BCwFPnd7C5 pic.twitter.com/vO9pjEfgmN

— Norwich City FC (@NorwichCityFC) November 23, 2021
"Untuk perdana kali dalam 50 tahun klub akan mengadopsi logo yg berubah, demi tujuan digital, ikonik & yg terpenting dapat diakses semua orang," mengatakan direktur komersial Norwich Sam Jeffrey dalam laman resmi klub.

"Ini proyek yg sudah berlangsung dua tahun & kami memperlakukannya dengan sangat sensitif & penuh perhatian," ujarnya menambahkan.

Norwich tentu berharap akan mengpakai logo barunya tetap berkompetisi di Liga Premier Inggris, mengingat mereka saat ini terancam bersaing menghindari ancaman degradasi.

Setelah menunjuk Dean Smith sebagai pelatih baru menggantikan Daniel Farke, Norwich memetik kemenangan keduanya musim ini pada akhir pekan lalu & berada di urutan ke-19 klasemen dengan koleksi delapan poin.

Baca juga: Steven Gerrard, Dean Smith awali tenor di regu baru dengan kemenanganBaca juga: Klasemen Liga Inggris: papan atas memanas jelang jeda internasional

Berita diatas dikutip dari internet, jika Norwich umumkan logo baru yg mulai digunakan musim depan adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.