• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Norwich perpanjang kontrak manajer Daniel Farke empat tahun

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.171
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Norwich perpanjang kontrak manajer Daniel Farke empat tahun.

Norwich perpanjang kontrak manajer Daniel Farke empat tahun


Manajer Norwich City Daniel Farke mengangkat trofi Liga Championship seusai memastikan gelar pemenang & promosi ke Liga Premier Inggris di Stadion Oakwell, Barnsley, Inggris, pada 8 Mei 2021. (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Lee Smith)

Jakarta (ANTARA) - Norwich City memperpanjang kontrak Daniel Farke untuk empat tahun ke depan, begitu diumumkan klub promosi Liga Premier Inggris tersebut pada Rabu malam.

Selain Farke, jajaran staf pelatih asal Jerman itu yakni asisten manajer Eddie Riemer, kepala peninjau performa Chris Domogalla & pelatih Christopher John juga diganjar kontrak dengan durasi serupa.

Kontrak baru itu tak ubahnya jadi hadiah dari kerja keras Farke yg sukses mengantarkan Norwich dua kali promosi ke Liga Premier dalam tiga tahun terakhir.

Baca juga: Norwich pemenang divisi dua Inggris sekaligus tutup slot playoff promosi
Baca juga: Norwich kunci tiket promosi berkat hasil tim-tim pesaing

"Saya sangat bahagia & merasa sangat emosional sekarang. Saya berterima kasih atas semua kepercayaan & dukungan selama ini," mengatakan Farke dikutip dari laman resmi Norwich.

"Sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya, mengerahkan segenap kemampuan untuk menciptakan regu ini jadi klub Liga Premier yg ajeg.

"Kami sekarang berada di posisi yg lebih baik, secara klub maupun skuad, & waktunya untuk melanjutkan membangun hal unik & spesial," ujarnya menambahkan,

Farke sudah empat musim menangani Norwich sejak bergabung dari Borussia Dortmund & sejauh ini sudah mendampingi The Canaries dalam 195 pertandingan.

Baca juga: Chelsea pinjamkan Billy Gilmour ke Norwich City satu musim penuh
Baca juga: Liga Inggris rilis jadwal 2021/22, City awali musim lawatan ke Spurs

Berita diatas dikutip dari internet, jika Norwich perpanjang kontrak manajer Daniel Farke empat tahun adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.