• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Norwich kunci tiket promosi berkat hasil tim-tim pesaing

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Norwich kunci tiket promosi berkat hasil tim-tim pesaing.

Norwich kunci tiket promosi berkat hasil tim-tim pesaing


Ilustrasi logo klub Divisi Championship, Norwich City, yg baru saja dikonfirmasi promosi ke Liga Premier Inggris berkat hasil tim-tim pesaing pada Sabtu (17/4/2021). (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Norwich City mengunci tiket promosi ke Liga Premier Inggris berkat hasil tim-tim pesaing dalam rangkaian laga pekan ke-42 Divisi Championship pada Sabtu.

Dua regu yg bertanggung jawab atas promosinya Norwich adalah Swansea City & Brentford yg sama-sama gagal meraih tiga poin penuh saat menjamu lawan masing-masing, begitu catatan laman resmi EFL.

Swansea harus bersusah payah mengimbangi Wycombe Wanderers dengan skor 2-2 berkat dua gol Jamal Lowe & Liam Cullen dalam 10 menit terakhir pertandingan di Stadion Liberty.

Sedangkan Brentford yg menguasai pertandingan kontra Milwall pada laga lain gagal mengkonversi dominasi mereka harus puas ditahan imbang 0-0.

Dengan dua hasil tersebut, Norwich yg berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 90 poin dipastikan setidaknya akan finis di posisi kedua klasemen akhir, setelah unggul 14 poin atas Swansea & 16 poin dari Brentford.

Baca juga: Pemerintah Inggris bersiap izinkan penonton kembali ke stadion

Norwich berkesempatan menandai kepastian promosi mereka dengan kemenangan saat menjamu Bournemouth di Carrow Road pada Minggu dini hari nanti.

Tim bentukan Daniel Farke yg saat ini punya catatan nirkalah 13 pertandingan beruntun itu berpeluang untuk semakin mendekati kepastian gelar pemenang Divisi Championship.

Pasalnya, Watford yg sudah memainkan pertandingan pekan ke-42 mereka menelan kekalahan 0-1 dalam lawatan ke markas Luton Town.

Norwich saat ini unggul delapan poin atas Watford & secara matematis cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar pemenang Championship.

Musim lalu, Norwich jadi regu perdana yg dipastikan terdegradasi dari Liga Premier saat masih menyisakan tiga pertandingan untuk dijalani.

Norwich finis sebagai juru kunci klasemen Liga Premier musim lalu & kini sudah memastikan kembali ke kasta tertinggi dengan peluang mengerjakannya sebagai pemenang Divisi Championship.

Baca juga: Terdegradasi, kapten Norwich minta maaf ke suporter
Baca juga: Newcastle ganggu ambisi West Ham ke Liga Champions
Baca juga: Berbagi poin, perburuan empat akbar Everton & Tottenham terganjal

Berita diatas dikutip dari internet, jika Norwich kunci tiket promosi berkat hasil tim-tim pesaing adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.