• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Nonton Kartun Nggak Selamanya Buruk Buat Anak-anak

Tari Asmanisa

IndoForum Newbie D
No. Urut
287527
Sejak
2 Jan 2019
Pesan
97
Nilai reaksi
1
Poin
6
018667300_1544583775-Perhatikan-Ini-Jika-Anak-Gemar-Nonton-YouTube-By-Tatyana-Soares-Shutterstock.jpg


Nonton kartun tuh emang menyenangkan banget kan? Coba deh anak-anak generasi 90an pasti tiap weekend bela-belain bangun pagi demi nonton kartun yang tayang di tv. Emang bikin hari Minggu jadi lengkap kan ya? Bikin lebih berasa gitu hari Minggunya dengan nonton kartun. Tapi sayangnya sekarang ini jarang banget tv yang tayangin kartun ya nggak kayak dulu, ini sih Namanya perkembangan teknologi, sekarang bisa streaming buat nonton kartun, tinggal pilih mau nonton apa. Eits… buat anak-anak ternyata nonton kartun tuh ada manfaatnya lho kayak ane baca di beberapa artikel

Kreativitas meningkat

Lah gimana nggak, nonton kartun tuh bikin imajinasi anak dan kreativitasnya meningkat lho! Anak jadi bisa tiba-tiba cring seperti dapet inspirasi baru dari cerita yang barusan ditonton.

Hiburan

Sama kayak orang dewasa, nonton kartun buat anak-anak tuh jadi sarana hiburan, kartun yang lucu bisa jadi sarana hiburan buat anak-anak. Nah dengan tertawa maka stress jadi hilang dan membangun kepecayaan diri anak

Belajar tahap awal

Kartun selalu menampilkan warna-warni yang menarik, angka, bentuk, dan lain sebagainya yang baik untuk dijadikan media awal belajar buat anak-anak.

Salah satu kanal yang bisa diintip buat ditonton anak-anak ada nih di sini, anak-anak bisa belajar juga sembari nonton, pasti menyenangkan!
 
eh emang iya sih, nonton kartun tuh warna-warni bikin anak-anak lebih kenal warna, tinggal batasin waktunya aja. Ini kartun
udah dicoba kasih tonton ke keponakan emang cukup oke ya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.