• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Nikmati Trading tanpa komisi di pekan BREXIT

ViproMarket

IndoForum Beginner A
No. Urut
285949
Sejak
7 Mar 2016
Pesan
1.446
Nilai reaksi
1
Poin
38
bbe4b6dd1f1762b3d0ea610d76d5df6d.png


Nikmati Trading tanpa komisi di pekan BREXIT

ViproMarket berkembang cepat karena kita selalu menempatkan kepentingan klien kami pertama. Dalam rangka untuk sekali lagi membuktikan komitmen kami untuk klien kami, kami telah sekarang benar-benar dihapus komisi pada semua pasangan FX untuk seluruh Brexit minggu.

Ya, minggu ini Anda dapat Menikmati perdagangan dengan komisi NOL.

Komisi telah dihapus mulai dari pukul 15:00 (waktu server trading) pada Juni 20,2016 dan mempengaruhi posisi hanya baru. Posisi yang dibuka sebelum pukul 15:00 tidak terpengaruh oleh promosi ini.

Jangan lupa untuk mengelola risiko Anda dan silakan mempertimbangkan bahwa volatilitas ekstrim, menyebar lebih luas dan kurang likuiditas diharapkan minggu ini karena Referendum Uni Eropa (Brexit) di Inggris pada 23 Juni 2016.

Semua GBP, EUR pasang dan indeks UK100 memiliki persyaratan margin yang lebih tinggi pekan ini seperti yang disampaikan sebelumnya

Pair yang terkena dampak akan kembali ke tingkat leverage sebelumnya setelah penutupan pasar pada tanggal 24 Juni 2016.

Please feel free to contact our support team at [email protected] if you have any questions.

Kind regards,

Vipro Markets Team​
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.