• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Neymar sesumbar PSG tak mau lagi tersingkir dari Liga Champions

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Neymar sesumbar PSG tak mau lagi tersingkir dari Liga Champions.

Neymar sesumbar PSG tak mau lagi tersingkir dari Liga Champions


Neymar & Mbappe mengerjakan selebrasi usai PSG cetak gol kedua atas Atalanta dalam pertandingan perempat final Liga Champion di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 12 Agustus 2020.(REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengungkapkan bahwa timnya menolak tersingkir lagi dari Liga Champions setelah mereka berhasil comeback menakjubkan untuk tetap menghidupkan peluang pemenang mereka di Liga Champions.

Juara Ligue 1 itu berhasil menaklukkan regu underdog Serie A Atalanta dengan skor 2-1 di Lisbon untuk lolos ke semifinal, meski sempat tertinggal satu gol hingga menit ke-90.

Mario Pasalic menciptakan regu Italia itu unggul di babak pertama, tetapi Marquinhos mencetak gol penyeimbang di menit ke-90 sebelum Eric Maxim Choupo-Moting jadi pahlawan kemenangan tiga menit kemudian.

Usai laga, Neymar kemudian memberi hormat kepada rekan satu timnya atas kegigihan mereka dalam lomba ini & mengatakan bahwa PSG menolak untuk keluar dari Liga Champions.

"Ini malam yg luar biasa, tetapi pertandingan itu sangat sulit," mengatakan Neymar kepada RMC Sport dalam laman Goal hari ini.

"Kami tahu bahwa Atalanta adalah regu yg hebat, yg bermain bagus sepanjang musim & merupakan regu kejutan di lomba ini"

"Kami tidak pernah berpikir tentang eliminasi & kami tidak pernah berpikir untuk pulang. Tidak ada yg akan mengalihkan pikiran saya dari kenyataan bahwa saya harap pergi ke final."

"Mereka (bermain) agresif & kami tahu mereka akan mengejar kami bila kami memiliki peluang. Kami bahagia atas apa yg kami raih. Kami menjalani pertandingan yg hebat. Kami harus beristirahat karena itu melelahkan secara mental."

"Itu adalah pertandingan yg hebat, laga lainnya sudah menanti kami. Kami harus mengurus beberapa hal untuk tampil hebat lagi."

PSG kini sudah menginjakkan kakinya di semifinal Liga Champions & mereka menunggu pemenang dari pertandingan antara RB Leipzig lawan Atletico Madrid yang digelar Jumat dini hari WIB nanti.

Baca juga: Neymar samai rekor Lionel Messi di Liga Champions
Baca juga: Tuchel bangga kemenangan dramatis jadi hadiah ulang tahun ke-50 PSG

Berita diatas dikutip dari internet, jika Neymar sesumbar PSG tak mau lagi tersingkir dari Liga Champions adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.