• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita NEW! Remaja Bunuh Diri Disiarkan Langsung di Internet!

cotutgaulCoraSolar

IndoForum Senior A
No. Urut
51340
Sejak
28 Agt 2008
Pesan
8.284
Nilai reaksi
259
Poin
83
Sabtu, 22 November 2008 - 14:26 wib

Anton Suhartono
pTDOBOKWpl.jpg
Seorang pria 42 tahun di Inggris merekam aksi bunuh diri dengan gantung diri tahun lalu/Ist

MIAMI - Seorang remaja 19 tahun, bunuh diri di depan webcam streaming video. Beberapa orang yang menyaksikannya langsung di internet mengatakan, remaja tersebut meminum obat dengan dosis belebihan.

Pejabat Broward County Medical Examiner mengatakan, Abraham Biggs, nama remaja tersebut, ditemukan di kamar rumahnya di Pembroke Pines Florida pada Rabu lalu. Berdasarkan hasil autopsi, Biggs tewas karena keracunan jenis obat opiates dan benzodiazepine. Sebuah obat yang biasa digunakan untuk gelisah dan insomnia.

"Kematiannya murni bunuh diri. Pihak terkait juga berhasil merekam saat Biggs menegak obat tersebut," kata Steve Cina, deputi pimpinan medis Broward County seperti dikutip Reuters, Sabtu (22/11/2008).

Juru bicara kepolisan setempat mengatakan, Biggs juga sempat menulis di blognya mengenai alasannya untuk bunuh diri. Saat menegak obat-obatan tersebut, beberapa orang yang menyaksikan langsung sempat meminta dia untuk mengurungkan niatnya.

Stasiun televisi lokal Miami WPLG juga melaporkan bahwa di blognya, Biggs menyatakan "Saya benci diri saya dan saya juga benci kehidupan". Biggs juga menyatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali berusaha untuk bunuh diri.

Ini bukan kasus bunuh diri yang dapat disaksikan langsung orang melalui internet untuk pertama kalinya. Beberapa tahun lalu seorang di Broward County juga menyiarkan langsung aksi bunuh dirinya di depan webcam.

Tahun lalu, pria 42 tahun warga Inggris juga melakukan aksi serupa. Dia diklaim sebagai orang pertama di Inggris yang bunuh diri dengan disiarkan langsung melalui internet. Beberapa orang yang menyaksikannya mengatakan, dia menutup usia dengan gantung diri.
(ton)
 
Ternyata orang2 Ingris juga gak puas dengan kehidupan mereka...
 
mereka ga berfikir, kalau masih ada org yg perduli dan sayang sama diri mereka..

semoga di terima di sisi tuhan >:D<
 
Gile...
bunuh diri streamin lewad Internet...
mo apa lagi nieh internet tambahin.../swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.