• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Neville terkesan kepada debut anak David Beckham

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Neville terkesan kepada debut anak David Beckham.

Neville terkesan kepada debut anak David Beckham


Mantan pemain sepak bola terkenal Inggris David Beckham (kanan) & putranya Romeo saat menyaksikan pertandingan tenis ATP World Tour Finals di O2 Arena, London, 18 November 2018. (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Miami Phil Neville yakin putra David Beckham, Romeo, berpotensi menempa karir sepak bola profesional setelah mengerjakan debut di Florida.

Romeo Beckham bermain dalam pertandingan profesional pertamanya Minggu setelah jadi starter untuk regu saudara Inter Miami, Fort Lauderdale CF.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain selama 79 menit ketika imbang 2-2 melawan South Georgia Tormenta FC & menciptakan bos Inter Miami Neville terkesan meski cuma mengerjakan 19 sentuhan dalam laga ini.

"Saya kira dia mengerjakannya dengan sangat baik,” mengatakan Neville seperti dikutip ESPN, Selasa.

"Saya kira ukuran untuk penampilannya adalah dia cuma direncanakan bermain 45 menit, & dia bermain hampir 80 menit karena dia adalah anak yg lapar."

"Dia dibebani tekanan & harapan, tetapi yg dia peroleh adalah pijakan yg kuat."

Romeo bergabung dengan Fort Lauderdale CF awal bulan ini. Dia berlatih dengan regu ini & kadang-kadang bersama Inter Miami.

Neville mengatakan bahwa mantan rekan satu timnya di Manchester United & timnas Inggris David Beckham sudah meminta dia untuk tegas kepada putranya itu.

"Hal perdana yg dikatakan David kepada saya adalah, 'Kamu harus lebih keras kepada dia ketimbang pemain-pemain lain,'" mengatakan Neville.

"Dia harus bekerja lebih keras daripada siapa pun untuk masuk regu itu karena akan ada pertanyaan, akan ada asa di pundaknya."

Putra Neville sendiri, Harvey, juga bermain untuk Fort Lauderdale musim ini, sudah mengerjakan 15 penampilan.

"Dia tahu ketika dia berada dalam klub sepak bola ini, dia tak dibedakan dari pemain lain, & itu sama dengan Romeo," mengatakan Neville.

Baca juga: Blaise Matuidi resmi merapat ke klub AS Inter Miami
Baca juga: Griezmann harap main di MLS setelah kontraknya habis di Barcelona
Baca juga: David Beckham dikabarkan harap bawa Lionel Messi ke MLS pada 2023

Berita diatas dikutip dari internet, jika Neville terkesan kepada debut anak David Beckham adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.