• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Need Help!!!!! Berita Cinta Kasih Dan Dukungan Untuk Endy Susanyong

suryanto88

IndoForum Beginner D
No. Urut
123756
Sejak
22 Mar 2011
Pesan
596
Nilai reaksi
2
Poin
18
Mohon bantuan


Salah satu sahabat kami dari alumni 99-00 Hangkesturi sdr Endy Susanyong IPA-2 menderitaLeukimia AML. Saat ini butuh bantuan untuk kemoterapi. Biaya yang dibutuhkan sebesar 1.5M.

Endy sebelumnya bekerja di Edu games komp Merbau Mas, sudah 3 bulan ini menjalani pengobatan namun biaya tidak cukup. Temen2 yang bersedia membantu walaupun tidak banyak tapi saya yakin sangat bermanfaat bagi Endy.

Atau boleh bantu teruskan info ini mungkin saja ada temen2 alumni HK yang mengenalnya, terima kasih.

Rek BCA an.Endy Susanyong 8250039876. Jika ada yg ragu, bisa menghubungi saya (Bambang Irawan-Alumni HK IPA-1)(Work : Agency Manager PT.Avrist Assurance Jalan Adam Malik no.18 - medan)(Phone : 081375008700)

"Jika Kita Tidak Bisa Mencintai Orang-Orang Yang Dapat Kita Lihat, Bagaimana Bisa Mencintai Tuhan Yang Tidak Terlihat?" (Di Kutip Dari Kata-Kata Bunda Teresa)

Link Pictures :

KondisiEndySusanyong.jpg


KondisiEndySusanyong2.jpg


KondisiEndySusanyong3.jpg


(Mohon bantuan sx, sj dan teman2 untuk turut membantu atau menyebarkan info ini)


Dapatkan Info, Kata2 Perenungan, Kisah2 Inspiratif, Kata2 Bijak, Berita Cinta Kasih & Tweet Yg Bermanfaat Via Twitter @tzuchi_indo
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.