Politik Natalius Pigai: TNI Seharusnya Tak Bangun Jalan di Papua

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by politik, 8 Dec 2018 at 09:41.

  1. politik

    politik IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    288509
    Joined:
    14 May 2018
    Messages:
    732
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Setelah terjadi konflik TNI vs OPM pada pekan lalu, seorang aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai, mengatakan bahwa Jokowi seharusnya tidak tunjuk TNI untuk membangun jalan di Papua. Ucapannya itu bertentangan dengan beberapa pihak lain yang mengecam serangan tersebut, di mana serangan itu menewaskan 31 pekerja konstruksi yang sedang membangun jalan Trans Papua. Kelompok pemberontak Papua kemudian menginginkan negosiasi dengan pemerintah Indonesia untuk kemerdekaan Papua.

    Oleh: Mata Mata Politik

    Kelompok separatis Papua pada Minggu (2/12) lalu melakukan serangan yang menewaskan 31 pekerja kontruksi dari PT Istaka Karya, yang sedang membangun bagian dari jalan Trans Papua. Meskipun banyak pihak menyalahkan kelompok separatis itu, namun aktivis kemanusiaan Natalius Pigai memiliki pendapat lain. Seperti yang dicuitnya, Natalius Pigai mengatakan bahwa Jokowi seharusnya tidak tunjuk TNI untuk membangun jalan di Papua.

    Baca Artikel Selengkapnya di sini

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG