• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gila! Mie Goreng Instant Dibandrol Dengan Harga 548 Ribu, Ini Alasannya!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.369
Nilai reaksi
23
Poin
0

Gila! Mie Goreng Instant Dibandrol Dengan Harga 548 Ribu, Ini Alasannya!


Assalamualaikum wr wb

Selamat pagi siang & malam, Gansist!
Wah, ketemu lagi dengan thread ane nih, semoga nggak bosen, ya!

Siapa sih yg belum pernah makan mie instan. Pasti semuanya termasuk Gansist pernah bikin & makan. Mie instan jadi menu andalan untuk masyarakat Indonesia. Bahkan indonesia jadi negara yg pengonsumsi mie instan, cukup tinggi di rata-rata dunia.

Memang mie instan sangat mudah dalam pembuatannya, dapat direbus atau digoreng. Ane kalau buat mie instant kuah tinggal dikasih air panas aja. Lebih praktis tinggal dimasukkan dalam mangkok lalu diruangin air panas, mudahkan!

Gansist, pasti juga pernah dong, bikin & makan mie instant. Mie instant sangat praktis dijadikan kudapan. Baik untuk lauk ataupun sekadar dimakan gitu doang.

Apalagi untuk anak kost-an jadi menu wajib sebagai pengisi perut. Di samping cara bikinnya yg instant & harganya yg sangat terjangkau. Mie instan rebus atau mie instan goreng harganya tak ada beda.

Nah, baru-baru Facebook digemparkan oleh postingan seseorang dengan memosting mie instan goreng yg dimakannya. Adapun nama akunnya yakni Lorsiana Gustom. Kenapanya, pasti bikin penasaran, ya?

Karena mie goreng ini bukan sembarang mie goreng. Mie goreng sultan, kalau netijen menyebutnya.

Gila! Mie Goreng Instant Dibandrol Dengan Harga 548 Ribu, Ini Alasannya!


Sekilas mie goreng ini cuma biasa, dengan bumbu-bumbu instan & taburan bawang goreng seperti pada umumnya. Plus ada kol & telur mata sapi di atasnya.

Namun, kalau Gansist perhatikan secara seksama, ternyata di dalam mie goreng tersebut ada taburan berwarna kuning keemasan.

Olalaaa, ternyata mie goreng tersebut beneran ditaburi sepih-serpih emas 24karat. Namanya juga mie goreng sultan, harganya pun tak main-main sekitar 164 dirham kalau dikurs dalam rupiah berkisar Rp 548.000.

Dan, menu ini dibuat di sebuah restoran yg berada di Dubai. Menu mie goreng ini dinamakan mie goreng gold. Ternyata bukan cuma mie goreng instant yg jadi menu sultan. Ada bebek betutu gold, es cendol gold.

Nah, Gansist penasaran pharap merasakan menu-menu sultan di atas, datang saja ke Dubai, Uni Emirat Arab. Restoran The Little Bali, yg memang menyajikan menu khas Indonesia di Dubai.
Selamat mencoba!

Sekian thread dari ane. Wassalamu'alaikum.

Referensi: sumber
Kemarin 20:31
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.