• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Naruto- Tertelan Kunai

Dekalvin the Killer

IndoForum Beginner E
No. Urut
53306
Sejak
22 Sep 2008
Pesan
470
Nilai reaksi
14
Poin
18
Sry kalo repost
gallery_120637_183_20305.jpg
 
kwkwkwk Ngaco tuh narutonya kwkwkww
 
naruto nya keselek.. jd marwoto... =))
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu....................../gg/gg/gg

Gayana terlalu banyak gigit tuh kunai jadina ketelan dah...................:)):)):))
 
:)):)):)) bener2 pengemar berat naruto nih si dekalvin...

lucu vin... =))=))=))
 
abisnya ga bisa lempar sih jadi cuma bisa gigit aja =))
sip dah....
 
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk lucu banget kk:):):):):):D:D:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O:-O
 
=)) =)) =)) =)) =))


aneh2 aja tuh naruto mana si neji ngomong na sini bagt lage =))
kwkwkwwkwkww
 
yah salam....tut.........masa nga ngeh???

tu lait 6 pict d ats sm d bawah.....naruto pada gigitin kunai kan......


keselek kunai dah tu anak autis =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.