My Action figure Collection

Vincent

IndoForum Beginner D
Nih g pajang beberapa dulu ya,guys action figure g :

S.I.C VOLUME 16 : Black Mask Rider










 

Vincent

IndoForum Beginner D
KEREN!!!!
pke studio yah potonya??? wahhh... sumpah... keren abis... salut gw!
makasih om mod.itu aku kg pake studio photo kok om /swt...
aku photo di ruangan tertutup aja.pake camera Canon EOS 300D Digital Rebel ,Tamron SP AF DI 90mm f/2.8 Macro --> dpt pinjem punya tetangga saya.kebetulan dia fotografer.:))

om mod aku ada gashapon2 hentai nih..boleh aku pajang juga kaga ? :(
kl boleh aku photo dulu.kl kg boleh kgpp sih...soalnya fulgar juga sih.

yg ini figure PVC paint :

DOA - kasumi ( white edition )



SIC VOL.17 : MASKED RIDER SHADOW MOON :













 

cks2809

IndoForum Junior D
klo hentai vulgar gpp, toh anime. asal gak berbau pornografi aja.

ah, masa sih bukan studio? lightningnya ok banget soalnya! efeknya juga okelah.
 

blur

IndoForum Newbie F
makasih om mod.itu aku kg pake studio photo kok om /swt...
aku photo di ruangan tertutup aja.pake camera Canon EOS 300D Digital Rebel ,Tamron SP AF DI 90mm f/2.8 Macro --> dpt pinjem punya tetangga saya.kebetulan dia fotografer.:))

om mod aku ada gashapon2 hentai nih..boleh aku pajang juga kaga ? :(
kl boleh aku photo dulu.kl kg boleh kgpp sih...soalnya fulgar juga sih.

yg ini figure PVC paint :

DOA - kasumi ( white edition )



SIC VOL.17 : MASKED RIDER SHADOW MOON :















Keye........................nnn.........
 

Ganesh shop

IndoForum Newbie D
anjrit keren" Action figure kamen rider nya..
tuch koleksi dah lama kek na..
sampe ada Kamen rider black dll
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top