• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Motor Sepanjang 25 Meter Karya Tukang Ledeng

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. Arief
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai

Arief

IndoForum Beginner A
No. Urut
511
Sejak
13 Apr 2006
Pesan
1.320
Nilai reaksi
18
Poin
38
110729bmotor-panjang.jpg




Liputan6.com, Grantham-Inggris: Sepeda motor biasanya hanya bisa dinaiki untuk dua orang saja. Namun, seorang tukang ledeng dari Inggris membuat gebrakan dengan menciptakan motor terpanjang di dunia. Dailymail mewartakan, Kamis (28/7), Colin Furze menciptakan motor sepanjang 22 meter, bisa diniki hingga 25 orang.

Pria berusia 31 tahun itu membutuhkan waktu satu bulan untuk menciptakan maha karyanya itu. Awalnya ia mengembangkan motornya tersebut dari motor biasa berkecepatan 35 mph. "Saat saya memulai mengerjakan motor ini, saya merasa itu adalah hal yang mustahil. Apalagi saat harus menegakan mtor tersebut," ungakapnya.

Setelah motor terpanjangnya jadi, pria asal Grantham, Inggris, itu harus memikirkan bagaimana caranuya mengendari motor supernya. Ia harsu memjaga keseimbangan di kedua sisinya agar motor bisa melaju dengan kecepatan tetap.
Sebelumnya, motor terpanjang yang pernah dicatat Guinness World of Records adalah 14 meter. tapi rekor itu telah dipecahkan oleh motor milik Colin sepanjang 22 meter. (DM/ARI)


maap klo repos gan
 
jd kndaraan ojeg bgus tu...=))
 
tengahnya pake roda apa tuh :-/
mirip kayak kayu balok ya :-?
 
kalau di rumah ane.. nama nya odong odong gan...

wakwkwakwakakaaaa
 
mwahahahahaha.. sekali dayung 2-3 pulau terlalui..
khakahkahkaa.. kalah konvoy presiden juga..
 
waduch itu motor panjang bgt. . .
apa ga susah tuch beloknya. . .???
hihihihihi. . .
 
beloknya gmana ?
kalo di indoesia ga akan bisa jalan tuh karen agang gang sempit
 
Wah lumayan tuh bisa untuk angkutan antar kota ......
 
itu bisa jalan /?
mantep tukang ledeng,idenya kreatif banget
 
Buset panjang amat. Dinaikin segitu banyak kaga patah apa? Ckckckck
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.