[MOHON BANTUAN] KASUS PENIPUAN a/n Henrikus Wirahadi

Discussion in 'Forum Komplain' started by ia10, 2 Jul 2014.

  1. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    Nama : Henrikus Wirahadi
    Tgl Lahir : 29 dec 1981
    Tempat Lahir : Cirebon
    No telp terakhir sblm kabur : 082312098138
    Facebook tersangka : https://www.facebook.com/henrikus.wirahadi?fref=photo
    Terakhir Terlihat : Bekasi Barat - Jakarta
    Alamat Orangtua : Gading kirana Blok c5 No.1 - Jakarta


    Kasus penipuan : Menggelapkan uang perusahaan
    Jumlah kerugian : +- Rp.80.000.000,-

    Update!

    Wanita yang ada di foto ,menghubungin kami dan meminta fotonya untuk dihapus. Foto mereka ber 2 itu beberapa bulan sebelum kejadian,dan setelah itu mereka masih ada kontak,tetapi tidak ketemuan

    Sang wanita mengatakan jika TERSANGKA sulit diajak untuk ketemuan.
    Wanita itu memberikan nomor kontak tersangka,tetapi tidak aktif lagi beberapa hari kemudian

    Kemungkinan besar tersangka sempat pulang kerumah dan bertemu Orang tuanya, dan kemungkinan orang tua tersangka menceritakan segalanya.(termasuk pertemuan orang tua tersangka dengan kami)

    PESAN UNTUK TERSANGKA: DIMANA PUN LU SEMBUNYI, Suatu saat kita bakal ketemu lagi, dan disaat itulah LU Bakal merasa lebih baik MATI daripada masih hidup seperti tiKUS, nama loe memang mencerminkan hidup lu yang seperti TIKUS

    Pintar2 lah sembunyi, jgn sampai tertangkap. Jika tertangkap , lu bakal ngerasain SIKSAAN yg buat loe pikir lebih baik mati,dasar SAMPAH


    Update!
    Awalnya kenal di Guangzhou (CHINA), banyak teman2 ane yang kenal dia.. ane juga dikenalin teman2 ane ke dia.

    Awalnya orangnya baik,sangat2 baik malah,bukan cuma ane yang ngomong,semau teman2 dekat dia juga begitu

    Akhir tahun 2012 , mulai bersikap aneh,sering di rumah, minjem duit ke temen2 dekat secara diam2, nyolong duit (tidak ada bukti saat itu) , setelah kejadian ini,mungkin
    uang kiriman saat itu sudah menipis.

    Awal tahun 2013 ane pulang indonesia,tp masih kontek2 ma dia + teman2 disana

    September 2013, ngaku kalo kakeknya yang punya perusahaan besar sebagai supplier astra, MENINGGAL DUNIA
    Sedih + air mata buaya seember, mengasingkan diri seminggu di kota lain.
    Beberapa hari kemudian,telp ane . (lokasi ane saat itu udah di indo),minta kerjaan ke ane ,ceritanya tidak sanggup pulang ke rumah karena
    sang kakek meninggal dunia dan dia ga sempat ketemu kakek

    OMONG KOSONG>> Ceritanya sang kakek dr dulu mau dia pegang itu perusahaan, tp dia gak mau karena pengen hidup bebas
    FACT>> SEMUANYA CUMA OMONG KOSONG, sang kakek ga punya perusahaan apa2 (dan si kakek masih sehat hidup )
    Kesimpulan>> Semua membeli omongannya karena dia hidup royal+foya2 di guangzhou ,yg ternyata merupakan duit untuk menjadi seorang sarjana,dihambur2kan dia

    OMONG KOSONG>> Ngaku ke orang tua,pulang indo karena dibutuhkan untuk mengurus di toko roti teman
    FACT>> DIA TIDAK DIBUTUHKAN di TOKO ROTI,dipekerjakan hanya karena kasihan kepada dia
    Kesimpulan>> Duit dia di Guangzhou uda habis,karena orang tuanya uda stop ngirimin uang (dia ngaku ke ortu kl dia uda wisuda September 2013)

    Singkat cerita ane kasian dan setelah persetujuan orang tua, mengizinkan dia kerja di toko roti di daerah bekasi barat

    Setelah bekerja hampir 6 bulan, dia kabur membawa uang bernilai 80juta ++ PADA AWAL APRIL 2014 ( alasan kali ini ngmg ke karyawan toko neneknya meninggal )

    " SUDAH DITOLONG,DIKASIHANI,DIKASIH TEMPAT TINGGAL,ehhh...Malah duit dibawa kabur"

    Enaknya manusia seperti ini diapain ya?





    OMONG KOSONG >> Ngakunya pas di guangzhou, Kerja sebagai konsultan perusahaan gede,gaji ratusan juta per bulan (cukup email -emailan)
    FACT >> PENGGANGURAN, MENIPU ORANG TUA di indonesia , ngakunya sekolah komputer di china, dikirimin uang sekolah,makan,tempat tinggal, SEMUA DIPAKE FOYA2

    OMONG KOSONG >> Sebagai TULANG PUNGGUNG Keluarganya dan membiayai adik + 2 orang tua di australia + sanggup membeli rumah disana 2 jadi 1
    FACT >> DIBIAYAIN ORANG TUA 100% , PENGGANGURAN,GIMANA MAU DUIT DARIMANA?

    OMONG KOSONG>> Membohongi orang tuanya kalo dia kerja di toko roti karena dibutuhkan + sudah diberi mobil dll
    FACT>> Bekerja disana karena dikasihani + mobil titipan karena ane pulang ke kampung pada saat libur imlek

    SELAMA 4-5 TAHUN ,SAYA DAN TEMAN2 DI GUANGZHOU DITIPU TOTAL MA DIA
    SEMUA "FACT" TERUNGKAP SETELAH KEJADIAN DAN KAMI MENGHUBUNGIN KELUARGA DIA
    PASTI DIA TIDAK MENYANGKA,KAMI AKAN MAMPU MELACAK DAN MENGHUBUNGIN PIHAK KELUARGA DIA
    Foto tersangka :
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]



    Tolong dibantu share link ini ke facebook agan2 .. thx
    Bagi yang dapat membantu akan mendapat imbalan semestinya.
    Hub : 0823-5000-3577
    Terima Kasih
    Last edited: 6 Jul 2014
  2. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu di share ke facebook ya :)
  3. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu di sebarin ya :)
  4. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu di share ya
  5. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu dishare pls :)
  6. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu disebarin ya :0
  7. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu si share pls :)
  8. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu dishare ya :D
  9. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    up up bantu di share ke facebook ya :)
  10. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    up up tolong di share
  11. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu di share ya :)
  12. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    up up tolong di bantu share ya
  13. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    bantu disebarin ya :)
  14. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    up2 bantu sebarin ya :)
  15. ia10

    ia10 IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    41059
    Joined:
    19 Apr 2008
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Medan,Sumatera Utara
    up2 dibantu share ya
  16. salvation

    salvation IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    351
    Joined:
    8 Apr 2006
    Messages:
    507
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    semoga ketemu jalan keluarnya gan :-bd
  17. Melerrr

    Melerrr IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    283693
    Joined:
    22 Aug 2014
    Messages:
    136
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Semoga permasalah ini terselesaikn :)
  18. Amanda

    Amanda IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    122162
    Joined:
    12 Mar 2011
    Messages:
    806
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    Pelita Nusantara Kasih, XI IPS 1
    Serem, klo bener kayak yg dilaporkan TS, ini Henrikus perlu Diringkus [shame]

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG