Model Kertas Yg berkualitas[Screenshots Inside]

Jourdan

IndoForum Junior E
Code:
http://paperstarships.tengun.net/
coba deh, keren2, memang sih "KERTAS" tapi liat dlu screenshotsnya



 

cungz

IndoForum Senior B
Wow! Bener2 hebat banget! /no1
Bisa bikin kertas sampe jadi kayak gitu! Oke banget!! :D
Itu dari mana kk? Di Indo ada yang jualan gak?
 

mas6

IndoForum Senior E
Buzeet lu yg buat tuh?
klo nda beli di mana tuh keren abis
Pecinta star wars yah?
 

cungz

IndoForum Senior B
Dulu kalo gak salah dari makanan ringan chiki gituan pernah deh ada juga maenan kayak gini yang dari kertas trus di pasang2in. Tapi itu sih ukurannya kecil. kalo ini gede banget kk! /heh

kalo ada yang bisa ajarin donk! Cara bikinnya gimana... Pengen nyobain juga gw bikin kayak gitu.. /gg
 

Jourdan

IndoForum Junior E
Download Modelnya di
Code:
http://paperstarships.tengun.net/
sayapnya fighter(yg distarwars itu) pake karton, biar rada tebel
 

cungz

IndoForum Senior B
Thanks banget kk Jourdan..
Gw mau coba bikin ah.. Mumpung lagi gak ada kerjaan.. /heh
 

cungz

IndoForum Senior B
@Cloud
Kayaknya sih pake karton kk, kertasnya yang agak tebel gitu. Kalo kertas biasa kan melambai2, kena angin langsung terbang.. /heh
 

mas6

IndoForum Senior E
en ke injek ancur
Itu pake karton yg kaku banget yah?
KOq isa bulet banget tuh pesawat yg ke tiga

Dari kertas tapi kek dari Latex
 

cungz

IndoForum Senior B
Hehehe... Unik banget yah? Bahannya murah lagi dari kertas. Bisa buat pajangan di rumah ato koleksi gitu... /heh
 

mas6

IndoForum Senior E
liat dong
Liat aja ban tank nya tipis banget kliatan kek kertas
Pake piloXS biar kek gt
 

okami

IndoForum Newbie F
/heh ternyata ada yg ngomongin pepakura disini ya........
ini ada contoh lagi..../ok

trus klo mau di blog ku ada byk........ ^^
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top