Mobil bermasalah, Rio Haryanto tak lanjutkan balapan di GP Australia

wirapedia

IndoForum Beginner D
Pebalap Formula 1 dari tim Manor Racing asal Indonesia Rio Haryanto tidak bisa melanjutkan balapan dalam ajang perdana F1 musim ini yang digelar di Kota Melbourne, Australia.

Rio memulai balapan dari urutan paling belakang karena terkena penalti akibat tabrakan di pit stop. Rio mampu memperbaiki posisi ke urutan 19 dari keseluruhan 22 pebalap pada lap pertama. Balapan perdana ini rencananya berlangsung 57 lap.

Pada lap ke-18 bendera merah harus dikibarkan tanda balapan dihentikan sementara setelah terjadi tabrakan antara Fernando Alonso (Spanyol) dan Esteban Gutierrez (Meksiko). Rio sempat memperbaiki peringkat ke urutan 18. Mobil para pebalap kembali ke pit stop.

Dalam akun Twitter tim Manor Racing dikatakan mobil Rio mengalami masalah 'driveline' sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Rio mengatakan kepada stasiun televisi Lee McKenzie, merasa sedih tidak bisa melanjutkan balapan hari ini tapi cukup menikmati debut perdananya di ajang balapan jet darat di GP Australia.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top