• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional MLS sebut 20 pemain & enam staf klub positif COVID-19

Diggie

IndoForum Beginner C
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
706
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita MLS sebut 20 pemain & enam staf klub positif COVID-19.

MLS sebut 20 pemain & enam staf klub positif COVID-19


Penjaga gawang Inter Miami CF Luis Robles mengenakan masker saat memasuki tempat latihannya setelah pada Rabu, 6 Mei 2020, Major League Soccer mengumumkan para pemain sudah diperkenankan latihan luar ruangan secara individu. Mandatory Credit: MLS via USA TODAY Sports (USA TODAY Sports/MLS)

Pemain MLS & staf lainnya akan berkomunikasi setiap hari & mendapat perawatan jarak jauh
Jakarta (ANTARA) - Major League Soccer (MLS/liga utama sepak bola AS) mengatakan 20 pemain & enam staf klub sudah dites positif COVID-19 menjelang 'Turnamen MLS Kembali' akan dimulai pada 8 Juli.

Total 668 pemain sudah dites sejak latihan regu lengkap dimulai lagi pada 4 Juni, dengan 18 dinyatakan positif menjelang berangkat ke resor Disney World di Florida untuk turnamen tersebut, katanya.

MLS mengatakan dalam pernyataannya, Minggu, dua pemain lagi sudah dinyatakan positif tertular virus corona baru pada saat kedatangan mereka di Orlando untuk turnamen itu, yg akan digelar tanpa penonton & pemahkotaan pemenang pada 11 Agustus.

"Setiap orang yg dites positif ... ketika di Orlando akan berpartisipasi dalam pemeriksaan klinis oleh penyedia layanan kesehatan & pindah ke area isolasi di hotel tersebut hingga mereka mendapat izin secara medis," mengatakan MLS seperti dikutip Reuters.

"Ketika dalam isolasi, pemain MLS & staf lainnya akan berkomunikasi setiap hari & mendapat perawatan jarak jauh... termasuk pemantauan gejalanya, & pemeriksaan teratur selanjutnya.

Baca juga: MLS jajaki skenario-skenario lanjutkan kompetisi

Baca juga: Trump berharap lomba olahraga di AS kembali bergulir pada Agustus

Baca juga: Liga AS tak akan hukum pemrotes saat lagu kebangsaan dinyanyikan

Berita diatas dikutip dari internet, jika MLS sebut 20 pemain & enam staf klub positif COVID-19 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.