• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

mitos !!, beneran ato cerita menakutkan??

onaners

IndoForum Beginner E
No. Urut
6111
Sejak
5 Sep 2006
Pesan
433
Nilai reaksi
16
Poin
18
kalo temen2 yang dah ber istri n pas lagi hamil...
pernah ngga dilarang ma ortu makan ini , ngga boleh gitu , jangan mengganggu binatang , jaga mulut n mungkin yang paling akrab adalah ngga boleh nutup apapun yang berlubang .
wktu istri gw hamil gw bener 2 dilarang nutup lubang pintu krn waktu itu sering di lewatin tikus, waktu itu gw cuma nurut gw setengah ngga percaya , baru2 ini gw percaya
gini ceritanya paman gw kan bikin rumah buat anaknya nah sebelum tanah itu di beli paman gw , di samping tanah itu adalah sawah bapak gw n di pematangnya di kasihin pipa n parit kecil buat ngalirin air biar sawah ngga banjir (krn itu emang satu2nya jalan air selain pake mesin diesel..yg tentunya sewanya mahal) mungkin krn ngga ingin di lewatin air , pipa itu di buntu ma paman gw ,jadinya bapak gw nunda nanem padi krn airnya terlalu banyak . bapak gw sih diem :(aja krn emang itu tanah dia . nah selang beberapa lama anak paman gw yang lagi hamil mo ngelahirin....
tahu ngga temen2 tiga hari sepupu gw "ngelarani" (merasakan sakit :red) n ngga bisa lahir tuh bayi ...bayangin ...istri gw waktu mo ngelahirin pembukaan 3 aja katanya sakitnya setengah mati..ini sampe tiga hari...kebayang ngga ????
pada hari ketiga , seseorang tokoh masyarakat di desa gw nyaranin ke paman gw
"itu pipa di buka saja!!"
begitu pagi itu pipa du buka...:-Osepupu gw pagi itu juga keluar bayinya.....alhamdulillah...ternyata yang kuasa itu maha adil....
gw jadi mikir emang bapak gw orang ngga punya tapi tlg jangan di perlakukan seenaknya , ya emang itu tanah dia tapi kan bisa iomongin di rundingin jalan keluar yg bener..bukan semena mena nutup itu pipa...(sorri jadi curhat!!)

nah menurut temen2 mitos itu bener ngga
percaya ngga percaya....percaya karna emang bisa terjadi ...ngga pecaya karna emang ngga masuk akal...
 

angeltata

IndoForum Junior E
No. Urut
24347
Sejak
22 Okt 2007
Pesan
1.511
Nilai reaksi
64
Poin
48
iya aku jg sih antara percaya n gak percaya
kalo dibilang percaya tp nggak msk akal
kalo gak percaya tp ada buktinya
jd mending percaya aja deh :P,gak ada ruginya kan buat percaya
kali aja bener,itung2 buat jaga2 aja :D

tp emang sih org hamil itu banyak pantangannya (kata nyokap gua)
aku jg pny temen yg wktu mamanya hamil dia
bokapnya kan pasang jam diding gitu
trs tuh jam kan musti di ksh kaitannya biar bs ngegantung
nah bokapnya pasang paku didinding rmhnya
trs perut nyokapnya langsung sakit gitu (cerita nyokap temen gua ya)
pas bokap temen gua gak lanjutin pukul pakunya nyokap temen gua jg gak sakit lagi perutnya
nah pas temen gua lahir,dideket tulang ekornya ada lobang gitu gak dlm sih
kata nyokap temen gua sih itu gara2 bokap temen gua yg pasang paku didinding
seharusnya itu gak boleh,akibatnya gini deh
ampe temen gua gede kyk skr msh ada tuh lobang
tp untungnya gak berdampak buruk sih bagi kesehatan dia

makanya gmn gua gak percaya,jd percaya aja deh
sekali lagi buat jaga2 kali aja itu benar
gak ada salahnya kan sedia payung sebelum hujan /no1
 

HERLLY

IndoForum Newbie A
No. Urut
18080
Sejak
29 Jun 2007
Pesan
328
Nilai reaksi
6
Poin
18
sorry oot
ga ngerti maksudnya lubang di tulang belakang
apa itu di ronsen dulu baru keliatan apa keliatan dari luar ?
 

locke cole

IndoForum Beginner A
No. Urut
13984
Sejak
10 Apr 2007
Pesan
1.460
Nilai reaksi
36
Poin
48
nah pas temen gua lahir,dideket tulang ekornya ada lobang gitu gak dlm sih
kata nyokap temen gua sih itu gara2 bokap temen gua yg pasang paku didinding
seharusnya itu gak boleh,akibatnya gini deh
ampe temen gua gede kyk skr msh ada tuh lobang
tp untungnya gak berdampak buruk sih bagi kesehatan dia
sry OOT & rada ngelantur
OOT & ngelantur mode : on
semua anak pasti punya lobang deket tulang ekor kali.. alias lobang pantat, gw malah bingung klo ada anak g punya lobang pantat /heh
OOT & ngelantur mode : off
bisa tolong diperinci g lobangnya ky gimana ??
btw yg gw tau sih klo org hamil / bayi itu hrs bawa gunting / peniti biar g ada makluk jahat yg deket2 cth : kunt*lanak / makluk sejenisnya
 

judi

IndoForum Activist D
No. Urut
12992
Sejak
22 Mar 2007
Pesan
12.330
Nilai reaksi
459
Poin
83
menurut gua sih itu mitos deh....
 

CalvinLimuel

IndoForum Banned
No. Urut
8902
Sejak
24 Nov 2006
Pesan
3.375
Nilai reaksi
125
Poin
63
Harusnya didoain dulu itu...
Sama penunggu aja takut... ditendang pergi dia...

Ntuh bukan mitos ato cerita horor... Saya percaya itu nyata tetapi saya tolak jauh-jauh.
 

angeltata

IndoForum Junior E
No. Urut
24347
Sejak
22 Okt 2007
Pesan
1.511
Nilai reaksi
64
Poin
48
sry OOT & rada ngelantur
OOT & ngelantur mode : on
semua anak pasti punya lobang deket tulang ekor kali.. alias lobang pantat, gw malah bingung klo ada anak g punya lobang pantat /heh
OOT & ngelantur mode : off
bisa tolong diperinci g lobangnya ky gimana ??
btw yg gw tau sih klo org hamil / bayi itu hrs bawa gunting / peniti biar g ada makluk jahat yg deket2 cth : kunt*lanak / makluk sejenisnya
bukan lobang pantat /swt
letaknya diatas tulang ekor,jd ada lekukan menyerupai lobang gitu
 

CalvinLimuel

IndoForum Banned
No. Urut
8902
Sejak
24 Nov 2006
Pesan
3.375
Nilai reaksi
125
Poin
63
Ouwh itu beneran tempatnya tulang ekor pak ^^
 

angeltata

IndoForum Junior E
No. Urut
24347
Sejak
22 Okt 2007
Pesan
1.511
Nilai reaksi
64
Poin
48
gua ssh jelasinnya,pokoknya kita gak ada cm dia doank yg ada'
musti ada fotonya nih baru jelas
tp mana mau temen gua ksh foto tulang ekornya :D
 

CalvinLimuel

IndoForum Banned
No. Urut
8902
Sejak
24 Nov 2006
Pesan
3.375
Nilai reaksi
125
Poin
63
Maksudnya, di ujung tulang ekornya ada kayak lobang paku melesek ke dalem?
 

angeltata

IndoForum Junior E
No. Urut
24347
Sejak
22 Okt 2007
Pesan
1.511
Nilai reaksi
64
Poin
48
bukan jd diatas tulang ekornya,mungkin bisa dibilang deket bokongnya
ya gitu deh ssh gua jelasinnya
btw melesek bhs paan om??? ;))
 

netralman

IndoForum Newbie A
No. Urut
24136
Sejak
18 Okt 2007
Pesan
267
Nilai reaksi
5
Poin
18
Bagi yang mau percaya silahkan,bagi yang tidak percaya silahkan,wong tidak merugikan siapa-siapa atau orang lain. up to you deh...:D:D:D
 

snoooker

IndoForum Newbie F
No. Urut
32041
Sejak
31 Jan 2008
Pesan
16
Nilai reaksi
0
Poin
1
Paling nakut-nakutin, tapi gak tau deh!! habis yg gitu gitu emang ada!!
 

CalvinLimuel

IndoForum Banned
No. Urut
8902
Sejak
24 Nov 2006
Pesan
3.375
Nilai reaksi
125
Poin
63
@angeltata
sori...
maksudnya melesak

hm... wah gak tau deh.. rontgen tulang ekornya gimana?
 

WW The Saint

IndoForum Newbie A
No. Urut
25957
Sejak
17 Nov 2007
Pesan
388
Nilai reaksi
7
Poin
18
Spt itu bs terjadi, klo kita percaya terhadap hal itu. Kan byk kuasa jahat yg memanipulasi manusia sehingga manusia bs percaya terhadap hal2x spt ini dan meninggalkan Tuhan. Lbh percaya thd hal2x spt ini drpd Tuhan.
 

angeltata

IndoForum Junior E
No. Urut
24347
Sejak
22 Okt 2007
Pesan
1.511
Nilai reaksi
64
Poin
48
^
emangnya yg percaya gitu2an ato mitos berarti telah meninggalkan tuhan???
nggak jg kale bos
temen gua kan percaya tp dia jg beriman kok sama Tuhan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.