• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

mitos !!, beneran ato cerita menakutkan??

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. onaners
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai

onaners

IndoForum Beginner E
No. Urut
6111
Sejak
5 Sep 2006
Pesan
433
Nilai reaksi
16
Poin
18
kalo temen2 yang dah ber istri n pas lagi hamil...
pernah ngga dilarang ma ortu makan ini , ngga boleh gitu , jangan mengganggu binatang , jaga mulut n mungkin yang paling akrab adalah ngga boleh nutup apapun yang berlubang .
wktu istri gw hamil gw bener 2 dilarang nutup lubang pintu krn waktu itu sering di lewatin tikus, waktu itu gw cuma nurut gw setengah ngga percaya , baru2 ini gw percaya
gini ceritanya paman gw kan bikin rumah buat anaknya nah sebelum tanah itu di beli paman gw , di samping tanah itu adalah sawah bapak gw n di pematangnya di kasihin pipa n parit kecil buat ngalirin air biar sawah ngga banjir (krn itu emang satu2nya jalan air selain pake mesin diesel..yg tentunya sewanya mahal) mungkin krn ngga ingin di lewatin air , pipa itu di buntu ma paman gw ,jadinya bapak gw nunda nanem padi krn airnya terlalu banyak . bapak gw sih diem :(aja krn emang itu tanah dia . nah selang beberapa lama anak paman gw yang lagi hamil mo ngelahirin....
tahu ngga temen2 tiga hari sepupu gw "ngelarani" (merasakan sakit :red) n ngga bisa lahir tuh bayi ...bayangin ...istri gw waktu mo ngelahirin pembukaan 3 aja katanya sakitnya setengah mati..ini sampe tiga hari...kebayang ngga ????
pada hari ketiga , seseorang tokoh masyarakat di desa gw nyaranin ke paman gw
"itu pipa di buka saja!!"
begitu pagi itu pipa du buka...:-Osepupu gw pagi itu juga keluar bayinya.....alhamdulillah...ternyata yang kuasa itu maha adil....
gw jadi mikir emang bapak gw orang ngga punya tapi tlg jangan di perlakukan seenaknya , ya emang itu tanah dia tapi kan bisa iomongin di rundingin jalan keluar yg bener..bukan semena mena nutup itu pipa...(sorri jadi curhat!!)

nah menurut temen2 mitos itu bener ngga
percaya ngga percaya....percaya karna emang bisa terjadi ...ngga pecaya karna emang ngga masuk akal...
 
iya aku jg sih antara percaya n gak percaya
kalo dibilang percaya tp nggak msk akal
kalo gak percaya tp ada buktinya
jd mending percaya aja deh :P,gak ada ruginya kan buat percaya
kali aja bener,itung2 buat jaga2 aja :D

tp emang sih org hamil itu banyak pantangannya (kata nyokap gua)
aku jg pny temen yg wktu mamanya hamil dia
bokapnya kan pasang jam diding gitu
trs tuh jam kan musti di ksh kaitannya biar bs ngegantung
nah bokapnya pasang paku didinding rmhnya
trs perut nyokapnya langsung sakit gitu (cerita nyokap temen gua ya)
pas bokap temen gua gak lanjutin pukul pakunya nyokap temen gua jg gak sakit lagi perutnya
nah pas temen gua lahir,dideket tulang ekornya ada lobang gitu gak dlm sih
kata nyokap temen gua sih itu gara2 bokap temen gua yg pasang paku didinding
seharusnya itu gak boleh,akibatnya gini deh
ampe temen gua gede kyk skr msh ada tuh lobang
tp untungnya gak berdampak buruk sih bagi kesehatan dia

makanya gmn gua gak percaya,jd percaya aja deh
sekali lagi buat jaga2 kali aja itu benar
gak ada salahnya kan sedia payung sebelum hujan /no1
 
sorry oot
ga ngerti maksudnya lubang di tulang belakang
apa itu di ronsen dulu baru keliatan apa keliatan dari luar ?
 
nah pas temen gua lahir,dideket tulang ekornya ada lobang gitu gak dlm sih
kata nyokap temen gua sih itu gara2 bokap temen gua yg pasang paku didinding
seharusnya itu gak boleh,akibatnya gini deh
ampe temen gua gede kyk skr msh ada tuh lobang
tp untungnya gak berdampak buruk sih bagi kesehatan dia
sry OOT & rada ngelantur
OOT & ngelantur mode : on
semua anak pasti punya lobang deket tulang ekor kali.. alias lobang pantat, gw malah bingung klo ada anak g punya lobang pantat /heh
OOT & ngelantur mode : off
bisa tolong diperinci g lobangnya ky gimana ??
btw yg gw tau sih klo org hamil / bayi itu hrs bawa gunting / peniti biar g ada makluk jahat yg deket2 cth : kunt*lanak / makluk sejenisnya
 
menurut gua sih itu mitos deh....
 
Harusnya didoain dulu itu...
Sama penunggu aja takut... ditendang pergi dia...

Ntuh bukan mitos ato cerita horor... Saya percaya itu nyata tetapi saya tolak jauh-jauh.
 
sry OOT & rada ngelantur
OOT & ngelantur mode : on
semua anak pasti punya lobang deket tulang ekor kali.. alias lobang pantat, gw malah bingung klo ada anak g punya lobang pantat /heh
OOT & ngelantur mode : off
bisa tolong diperinci g lobangnya ky gimana ??
btw yg gw tau sih klo org hamil / bayi itu hrs bawa gunting / peniti biar g ada makluk jahat yg deket2 cth : kunt*lanak / makluk sejenisnya

bukan lobang pantat /swt
letaknya diatas tulang ekor,jd ada lekukan menyerupai lobang gitu
 
gua ssh jelasinnya,pokoknya kita gak ada cm dia doank yg ada'
musti ada fotonya nih baru jelas
tp mana mau temen gua ksh foto tulang ekornya :D
 
Maksudnya, di ujung tulang ekornya ada kayak lobang paku melesek ke dalem?
 
bukan jd diatas tulang ekornya,mungkin bisa dibilang deket bokongnya
ya gitu deh ssh gua jelasinnya
btw melesek bhs paan om??? ;))
 
Bagi yang mau percaya silahkan,bagi yang tidak percaya silahkan,wong tidak merugikan siapa-siapa atau orang lain. up to you deh...:D:D:D
 
Paling nakut-nakutin, tapi gak tau deh!! habis yg gitu gitu emang ada!!
 
@angeltata
sori...
maksudnya melesak

hm... wah gak tau deh.. rontgen tulang ekornya gimana?
 
Spt itu bs terjadi, klo kita percaya terhadap hal itu. Kan byk kuasa jahat yg memanipulasi manusia sehingga manusia bs percaya terhadap hal2x spt ini dan meninggalkan Tuhan. Lbh percaya thd hal2x spt ini drpd Tuhan.
 
^
emangnya yg percaya gitu2an ato mitos berarti telah meninggalkan tuhan???
nggak jg kale bos
temen gua kan percaya tp dia jg beriman kok sama Tuhan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.