• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Masih Ingat Sony Wak Waw... Mengejutkan Inilah Potret Kehidupannya Sehari-hari

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.573
Nilai reaksi
23
Poin
0
Salam kreatif gan,
Masih Ingat Sony Wak Waw... Mengejutkan Inilah Potret Kehidupannya Sehari-hari

Sumber gambar : internet
Masih ingat sama Sony Setiawan alias Sony WakWaw si bocil yg tenar di acara tv Emak Ijah pengen ke Mekah. Kata yg sering di tampilkan Sony saat beraksi "Wak waw Bapak mana Bapak mana" Gaya khas yg sering diucapkan si Sony kini sudah lama tak terdengar lagi ya gan. Ya si bocah cilik yg pernah jadi seniman terfavorit di layar kaca ini sekarang sudah jarang muncul di tv ya gan, jadi kangen nih sama kekocakannya pas beraksi akting sinetron.
7 tahun berselang setelah memerankan sinetron terakhirnya di dunia hiburan Sony sudah tidak tersorot lagi oleh berita.
Memang Sony mempunyai kekurangan pada mental, tetapi semua kekurangan itu seakan jadi kelebihan sony pada saat beraksi di layar kaca. Ya sekarang dia udah gede loh, alhamdulillah sudah lulus dari kelas 6 Sd. Katanya dia tidak mau melanjutkan sekolahnya lagi karena masih harap menunggu panggilan untuk syuting lagi.
Sempat sukses punya rumah, mobil & memiliki usaha sendiri tetapi sekarang kehidupan sony berbanding terbalik dengan kesuksesannya kemaren gan, sedih ya.
Para fans Sony wakwaw banyak yg sudah rindu akan kalimat unik ucapannya itu kan?
Nah ini nih gan sudah ada kok kabar dari keadaannya sekarang. Tapi mimin ikut sedih gan melihat Sony yg sekarang
Masih Ingat Sony Wak Waw... Mengejutkan Inilah Potret Kehidupannya Sehari-hari

Sumber gambar : internet
Berita terbarunya sony menjual rumah hasil kerja kerasnya itu demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sekarang. Dan juga usaha sepatunya yg sempat berjalan sekitar 2 tahun itu juga sudah tutup karena biaya sewa tempatnya yg mahal sehingga keluarganya pun memilih untuk menutup toko sepatunya itu.
Senyum Sony sekarang tak seperti biasanya yg tertawa lepas tanpa beban, tetapi sekarang dia masih aja tersenyum dengan diselimuti beban hidupnya.
Kehidupan Sony yg serba kekurangan sekarang ini tak menciptakan keadaannya melemah, dia tetap semangat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.
Sembari menunggu panggilan untuk syutingnya Sony wakwaw sekarang cuma berkegiatan di rumah serta mengaji di mushola dekat rumahnya. Kami semua merindukan tawa kocak Sony wakwaw, semoga sehat sering & bahagia sering Sony sekeluarga. Amiinn


Referensi :
m.brilio.net Hari ini 01:39
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.