mini 4WD (tapi biasanya dijadiin 2WD)

PiRaTe_18730

IndoForum Beginner C
ada yanmg suka main tamiya ga????????????
dinamo bagusnya pake ukuran brp si??????????
tuz brp lilitan???????????
 

mas6

IndoForum Senior E
Lilitan?
sebanyak nya aja!
Dinamo tuh yg magnet nya SIP
ma ban nya Lengket
 

oek

IndoForum Newbie A
zzzzzzzzzz mas6 asal amat jawabnya
nih buat pemula lilit dinamo,pake kawat 0.4 lilit piramid aja
jangan lupa lilitnya yg rapi ^^
 

PiRaTe_18730

IndoForum Beginner C
0.4 klo dah jadi pireamid tambahin lg jangan om?
maksdnya biar lilitannya tambah banyak

btw 0.4 dasarnya brp lilitan??

tuz yang bagus tu kawat lokal (jelas jelek), kawat jerman apa kawat yang warna-warni (soalnya warnanya menarik)
 

ferdy_juniantyo

IndoForum Newbie D
wah, masa lalu gw ni, sampe abis 800k satu tamiya /wah, yg bener² ready buat balapan... yg bagus si pake tembaga ijo.. kalo dinamo gw tau itu doang /heh
 

mas6

IndoForum Senior E
Oh Iya kalau bisa body nya aero(aeromodis)
En ringan biar nda nambah berat
en kasih sayap yg untuk nda terbang(di belakang)klo nda tuh bias2 pas ada loncatan kemana tuh
 

oek

IndoForum Newbie A
PiRaTe_18730 said:
0.4 klo dah jadi pireamid tambahin lg jangan om?
maksdnya biar lilitannya tambah banyak

btw 0.4 dasarnya brp lilitan??

tuz yang bagus tu kawat lokal (jelas jelek), kawat jerman apa kawat yang warna-warni (soalnya warnanya menarik)
bisa kok ditambahin misalnya depan 3 belakang 3
tapi mesti masuk loh semua (kan ada 3 tuh ruasnya)
tergantung angker lo ama kerapian, kalo bisa 6/7 dasarnya (kalo bisa loh ^^)
kawat yg bagus jerman ato inggris
tapi ada yg lebih bagus lagi warna kawatnya item
itu kawat terbagus yg gw tau ^^
 

mas6

IndoForum Senior E
kk amiya nya jadiin 2 WD aja biar kuat.........
klo 4 WD tenaga nya ngurang gitu
kalaou mainya di tempat yg dari plastik ban blakang kecil aja yg depan klo isa jgn pake karet kan nda ada guna nya biar ringan gt
 

oek

IndoForum Newbie A
cungz said:
Kk, kalo tamiya 4wd ama 2 wd tuh bedanya apa sih?
beda 4wd sama 2 wd
kalo 4 wd keempat bannya digerakin dinamo
kalo 2 wd 2 ban belakang aja yg di gerakin sama dinamo
jadi putarannya ga terhambat, karena mesti gerakin 4 ban
makanya 2 wd lebih cepat dari 4 wd ^^
 

PiRaTe_18730

IndoForum Beginner C
dinamo rakitan gw
tabung auldey
angker formula1
kawat jerman

tapi masi bingung pake ukuran brp

sekarang pake 0.45 tapi masi kurang nih

btw kawat yg warna item dapet dari mana??
buatan mana??
 

oek

IndoForum Newbie A
PiRaTe_18730 said:
dinamo rakitan gw
tabung auldey
angker formula1
kawat jerman

tapi masi bingung pake ukuran brp

sekarang pake 0.45 tapi masi kurang nih

btw kawat yg warna item dapet dari mana??
buatan mana??
kamu pakenya buat batrei cash atau alkaline?
kalo batrei cash magnetnya kasih yg kuat
kalo mau irit batrei lilitannya mesti banyak
kamu pake 0,45 lilitan berapa?
nah itu yg saya ndak tau dapetnya dari mana
saya pernah liat cuman satu org yg punya
dan dia ndak mau kasih tau dari mana dapatnya >.<
kawatnya dari perak bukan kuningan kayaknya
 

mas6

IndoForum Senior E
duh aq lilit koq nda jalan dinamo nya
Kasih lankah2 Gulung nya dong
biar safety
 

oek

IndoForum Newbie A
mas6 said:
duh aq lilit koq nda jalan dinamo nya
Kasih lankah2 Gulung nya dong
biar safety
/swt /swt /swt
setiap pindah ruang angker kan ada besi kait tuh
disitu kamu ada serut kawatnya?
jadi keliatan kuningan dalamnya
masa ga nyala sih >.<
 

mas6

IndoForum Senior E
iya nda gerak jadi failed neh katanya
pake alat semacam las kitu yah?
bwat sambungin
 

oek

IndoForum Newbie A
ga usah di solder lagi
pas di sambungan jangan putusin kawatnya
kawat yg nempel di sambungan kamu serut pake cutter
sampe lapisannya rontok, trus langsung aja lilit ke ruang selanjutnya /ok
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top