• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Merasakan Sensasi Duduk di Atas Laut Bali

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Bali sepertinya tidak pernah habis untuk ditelusuri. Keindahan alam dewata ini memaksa kita untuk terus kembali dan kembali lagi ke sana.
Pantai, tebing, bahkan sawah atau sekedar jajaran rumah- rumah penduduk yang masih kental dengan budaya seperti alunan gamelan, aroma kembang dan balutan pakaian adat pun selalu dapat memikat.
Kali ini kita akan menuju Rock Bar. Tempat hang out yang pintar menciptakan atmosfir kesenangan saat berkumpul dengan teman. Yang membedakan tempat ini dengan tempat lainnya adalah, hamparan pantai dari ketinggian yang langsung di depan mata.


Anda bisa sambil menikmati pemandangan sunset yang mengagumkan untuk menutup siang Anda setelah lelah menyusuri tempat- tempat wisata. Matahari dengan semburat oranye yang bergerak lamban ini terasa berada sangat dekat. Memberikan sensasi tersendiri.

5wDYi.jpg

Seperti namanya, Rock Bar dibangun diatas batu-batu karang besar yang membuat tempat ini menjadi super fantastis. Seakan Anda duduk- duduk santai diatas air laut.
tF5OM.jpg

Terletak di Ayana Resort and Spa Jimbaran, Bali . Rock Bar di buka dari jam 4 sore hingga jam 1 malam, pada hari biasa, dan sampai jam 2 malam pada akhir pekan.​
 
waw..bali emang pulau yang indah banget gan..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.