• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Menurut penelitian, ini 10 untuk jadi menarik bagi lawan jenis

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seseorang untuk menarik lawan jenis. Mulai dari meningkatkan penelitian hingga mencoba bersikap lebih baik merupakan hal yang banyak dicoba oleh pria maupun wanita. tetapi ternyata ilmu pengetahuan membuktikan bahwa ternyata terdapat 10 cara tidak biasa untuk menarik perhatian lawan jenis.

1. Humoris

Memiliki selera humor yang baik dan menyenangkan merupakan salah satu cara terutama bagi pria untuk menarik lawan jenis. Sebuah penelitian bahkan menyebutkan bahwa seorang pria yang humoris akan memiliki peluang tiga kali lipat menadpatka nomor telepon dari wanita dibanding mereka yang lebih serius. Pria humoris bahkan dianggap lebih menarik dan pandai.

2. Dikelilingi banyak teman

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 oleh University of California di San Diego menemukan bahwa seseorang akan terlihat lebih menarik ketika berada dalam suatu kelompok. Ketika berada dalam suatu kelompok penilaian terhadap penampilan seseorang akan menignkat seiring penilaian terhadap kelompok tersebut. Hal ini akan lebih meningkat jika memiliki teman-teman yang juga memiliki penampilan menarik.

3. Menjadi pemimpin

Sebuah penelitian yang dilakukan di Wisconsin pada 2014 menemukan bahwa seseorang akan terlihat lebih menarik ketika mereka menjadi pemimpin. Pada percobaan tersebut diketahui bahwa seseorang akan menilai pemimpin mereka lebih menarik dibanding dengan orang lain yang tidak berada dalam kelompok.

4. Lebih banyak tertawa

Pada dua percobaan yang dilakukan di Swiss diketahui mengenai hubungan antara tertawa dan daya tarik. Semakin lebar senyuman yang dilakukan seseorang maka mukanya akan jadi semakin menarik. Tertawa atau tersenyum dapat menutupi titik-titik yang tidak menarik pada wajah.

5. Punya anjing

Sebuah eksperimen yang dilakukan pada tahun 2014 di Israel menunjukkan bahwa memiliki hewan peliharaan terutama anjing dapat meningkatkan daya tarik pria. Memiliki hewan peliharaan dianggap sebagai tanda bahwa seseorang mampu menjaga anak dan membuat komitmen jangka panjang. Selain itu anjing juga membuat seseorang tampak lebih santai, mudah didekati, dan bahagia.

6. Tinggal di lingkungan mewah

Pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Cardiff Metropolitan University diketahui bahwa terlihat kaya dan tinggal di lingkungan mewah dapat meningkatkan daya tarik pria. Dalam percobaan digunakan foto seorang pria di sebuah apartemen mewan dan foto lain pria tersebut di apartemen yang tidak terlalu biasa. Diketahui bahwa berada di rumah mewah ternyata dapat meningkatkan daya tarik pria.

7. Memainkan musik berkualitas

Kemampuan memainkan musik dan selera yang baik ternyata dapat menjadi salah satu faktor yang mampu menarik lawan jenis. Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 terhadap 1500 wanita dengan usia rata-rata 28 tahun. Pada penelitian tersebut diberikan beberapa musik dengan tingkat kerumitan yang berbeda dan kemudian menilai daya tarik dari komposernya. Diketahui bahwa penilaian terhadap komposer menjadi tinggi ketika musik yang dimainkan semakin rumit.

8. Memiliki pasangan dengan wajah menarik

Hal ini terjadi ketika seorang wanita melihat seorang pria yang sudah memiliki pasangan. Dari sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2012 diketahui bahwa ketika seorang pria memiliki pasangan dengan wajah yang cantik dan menarik maka pada saat itu pula dia jadi terlihat menarik di mata wanita lain.

9. Bermain olahraga ekstrem

Sebuah penelitian yang dilakukan University of Alaska pada tahun 2014 menemukan bahwa wanita tertarik pada pria yang lebih suka mengambil risiko. Perilaku dan kebiasaan yang memiliki risiko tinggi ini disebut dapat membuat wanita jadi lebih suka karena mengingatkan pada insting dan naluri yang awal dimiliki.

10. Menggunakan pakaian merah

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Rochester menemukan bahwa wanita jadi tampak lebih menarik di mata pria ketika menggunakan baju merah. Baju merah yang digunakan oleh wanita ini dapat membuat mereka jadi tampak lebih menarik dan seksi.

Itu lah 10 hal yang ternyata dapat membuat lawan jenis jadi tertarik dengan Anda.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.