• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Menlu: Qatar ingin jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 bebas COVID-19

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Menlu: Qatar ingin jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 bebas COVID-19.

Menlu: Qatar harap jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 bebas COVID-19


Suasana Stadion Janoub, salah satu stadion yg akan dipakai pada Piala Dunia FIFA 2022 di Doha, Qatar, Rabu (25/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Ibraheem Al Omari/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Luar Negeri Qatar, Sabtu, mengatakan negaranya siap jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 & sudah mengerjakan pembicaraan dengan penyedia vaksin untuk memastikan seluruh peserta sudah divaksinasi, lapor Kantor Berita Qatar QNA.

"Saat ini sedang dikembangkan program untuk menyediakan vaksinasi bagi semua peserta Piala Dunia. Semoga, kami akan sanggup jadi tuan rumah event bebas COVID," mengatakan Sheikh Mohammed bin Abdulrahman al-Thani, yg juga wakil perdana menteri, seperti dikutip Reuters.

Presiden badan sepak bola dunia FIFA, Gianni Infantino, pada Februari mengatakan bahwa Piala Dunia akan dimainkan di seluruh stadion di Qatar tahun depan.

Al-Thani mengatakan ia yakin ini akan jadi event dunia netral karbon pertama, mengatakan QNA.

Baca juga: Timnas Jerman kembali protes Qatar soal pelanggaran HAM
Baca juga: Timnas Belanda soroti isu pekerja migran Qatar
Baca juga: Qatar resmikan stadion keempat Piala Dunia 2022
Baca juga: Pekerja stadion Piala Dunia Qatar berbulan-bulan tak digaji

Berita diatas dikutip dari internet, jika Menlu: Qatar ingin jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 bebas COVID-19 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.